Klasemen Sementara Serie A: Juventus dan 6 Klub Bersaing Ketat

oleh Rizki Hidayat diperbarui 26 Agu 2019, 10:30 WIB
Para pemain Juventus merayakan kemenangan atas Parma pada laga Serie A di Stadion Ennio Tardini, Parma, Sabtu (24/8). Parma kalah 0-1 dari Juventus. (AFP/Marco Bertorello)

Bola.com, Jakarta - Juventus berhasil mendulang poin penuh pada pekan perdana Serie A musim ini. Hasil tersebut membuat Juve bersaing ketat dengan enam klub lainnya yang juga memetik kemenangan.

I Bianconeri menang 1-0 saat melawat ke markas Parma di Stadio Ennio Tardini, Sabtu (24/8/2019). Gol tunggal Juventus dicetak Giorgio Chiellini pada menit ke-21.

Advertisement

Selain Juve, klub lain yang berhasil mememetik tiga poin adalah Lazio, Atalanta, Brescia, Torino, Napoli, dan Udinese. Lazio menang 3-0 atas Sampdoria, Atalanta mengalahkan SPAL dengan skor 3-1, dan Brescia membungkam Cagliari 1-0.

Sementara itu, Torino unggul 2-1 atas Sassuolo, Napoli bekerja keras mengalahkan Fiorentina dengan skor 4-3, serta Udinese yang menang tipis 1-0 atas AC Milan.

Hasil tersebut membuat Lazio berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai tiga. Disusul Atalanta, Torino, Brescia, Udinese, Napoli, dan Juventus yang juga mengoleksi tiga poin. Perbedaan Juve dan enam klub tersebut adalah selisih gol.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara Serie A

 

Berita Terkait