FOTO: 7 Gol Tercipta, Juventus Berhasil Kalahkan Napoli

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 01 Sep 2019, 09:00 WIB
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, tampak kecewa usai dikalahkan Juventus pada laga Serie A di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (31/8). Juventus menang 4-3 atas Napoli. (AFP/Alessandro di Marco)
Proses terjadinya gol yang dicetak bek Juventus, Danilo, ke gawang Napoli pada laga Serie A di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (31/8). Juventus menang 4-3 atas Napoli. (AFP/Alessandro di Marco)
Para pemain Juventus merayakan gol yang dicetak Gonzalo Higuain ke gawang Napoli pada laga Serie A di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (31/8). Juventus menang 4-3 atas Napoli. (AFP/Alessandro di Marco)
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, tampak kecewa usai dibobol Juventus pada laga Serie A di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (31/8). Juventus menang 4-3 atas Napoli. (AFP/Alessandro di Marco)
Proses terjadinya gol yang dicetak bek Napoli, Giovanni Di Lorenzo, ke gawang Juventus pada laga Serie A di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (31/8). Juventus menang 4-3 atas Napoli. (AFP/Alessandro di Marco)
Bek Napoli, Giovanni Di Lorenzo, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Juventus pada laga Serie A di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (31/8). Juventus menang 4-3 atas Napoli. (AFP/Alessandro di Marco)
Striker Juventus, Gonzalo Higuain, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Napoli pada laga Serie A di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (31/8). Juventus menang 4-3 atas Napoli. (AFP/Alessandro di Marco)
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Napoli pada laga Serie A di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (31/8). Juventus menang 4-3 atas Napoli. (AFP/Alessandro di Marco)

Berita Terkait