Sukses


Anak Kemarin Sore dari MU Buang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dari Daftar Favorit, Pilih Wayne Rooney yang Lebih Jago

Bola.com, Jakarta - Anak kemarin sore Manchester United, Rasmus Hojlund membuat 'gara-gara'. Ia rela menyingkirkan dua legenda, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Eks Atalanta ini lebih memilih Wayne Rooney. Dalam hal apa ya?

Pada beberapa tahun terakhir, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menjadi megastar di lapangan sepak bola. Keduanya tak hanya panen trofi bersama klub, tapi juga banjir penghargaan individu.

Selain itu, Messi dan Ronaldo juga masih menjadi andalan di tim nasional dengan jabatan kapten. Messi memimpin Argentina memenangkan Piala Dunia 2022, sedangkan Ronaldo membawa Portugal menggondol gelar Euro 2016.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pilihan Tak Wajar

Tak heran, banyak pemain di seluruh dunia ingin bermain dengan kedua megabintang ini. Tapi, ternyata, Rasmus Hojlund punya pilihan sendiri terhadap rekan penyerang impiannya. Dalam wawancara belum lama ini, bomber Manchester United tersebut masih lebih memilih Wayne Rooney, daripada Messi serta Ronaldo.

Khusus Ronaldo, keputusan Hojlund jelas sangat mengherankan. Soalnya, CR7 adalah satu di antara legenda Setan Merah. Selama periode pertamanya bareng MU, dari 2003 sampai 2009, Ronaldo mempersembahkan segepok trofi baik di kompetisi domestik maupun zona Eropa.

 

3 dari 5 halaman

Merasa Yakin

Hojlund juga mengaku penggemar Manchester United sejak kecil dan menjadikan Ronaldo sebagai idolanya. Namun, ironisnya, penyerang ber-KTP Denmark ini malah menepikan CR7 dan lebih condong kepada Rooney.

Hojlund merasa yakin, dia dan Rooney bisa menjalin kemitraan yang baik di lini depan MU ketimbang dengan Ronaldo. "Saya pikir menganggap Wayne bersikap adil karena dia suka bekerja dan akan melakukan pekerjaan besar untuk saya," kata Hojlund.

Meski hanya bersifat khayalan, Hojlund hakulyakin dia dan Rooney bisa mendulang banyak gol. Meskipun tidak memilih Ronaldo sebagai rekan penyerang impiannya, Hojlund telah meniru permainan sang bintang.

 

4 dari 5 halaman

Inspirasi CR7

Saat Hojlund kali pertama bergabung dengan MU, dia mengambil inspirasi dari mentalitas CR7. “Dia memiliki masa kecil yang sulit, dia berhasil melewatinya, dia ingin menjadi yang terbaik,” kata Hojlund.

Sepanjang musim ini, Hojlund telah mencetak 13 gol dari 31 penampilan di seluruh kompetisi. Statistik tersebut sudah melebihi pencapaian ketika musim terakhirnya bersama Atalanta, yang mencatat 10 gol dalam 34 pertandingan.

Sumber: Mirror

5 dari 5 halaman

MU Berat ke Atas

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer