Sosok di Balik Kebangkitan Rex Regum Qeon di MPL Season 4

oleh Hanif Sri Yulianto diperbarui 30 Sep 2019, 21:45 WIB
RRQ, tim eSports yang wakili Indonesia di ajang GESC Indonesia Dota 2 Pro Circuit Minor. Liputan6.com/ Yuslianson

Bola.com, Jakarta - Rex Regum Qeon (RRQ) berhasil mengalahkan Geek Fam ID 2-0 pada Turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Profesional League (MPL) Season 4. Kemenangan ini sekaligus memperpanjang win streak menjadi delapan pertandingan.

RRQ juga berhasil memperpendek jarak agregat poin dengan Evos Esports di puncak klasemen menjadi dua poin. Padahal, pada pekan pertama posisi tim yang berjulukan Sang Raja berada di papan bawah setelah dua kekalahan beruntun.

Advertisement

Menurut CEO RRQ, Andrian Pauline, peningkatan performa tim tidak lepas dari sosok sang pelatih, Adi Syofian Asyauri "RRQ.Acil". Mantan roster Dota2 RRQ berhasil menyatukan kembali kekompakan tim.

"Skill pemain RRQ di atas rata-rata, tapi dalam tim chemistry. Dan coach berhasil menyatukan chemistry yang telah hilang." kata Andrian selepas pertandingan RRQ vs Geek Fam ID.

RRQ memasang target juara pada Turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Profesional League (MPL) Season 4 setelah gagal pada season sebelumnya. Season lalu, RRQ hanya duduk diperingkat kedelapan padahal dengan status juara bertahan.

Tim juara dan runner-up Turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Profesional League (MPL) Season 4 berkesempatan ikut serta pada Mobile Legends: Bang Bang World Championship atau M1. Turnamen ini rencananya akan berlansung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada 11-17 November 2019.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara MPL Season 4

Sumber: Facebook Mobile Legends: Bang - Bang

Berita Terkait