FOTO: Cristiano Ronaldo Cetak Gol, Juventus Sikat Leverkusen

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 02 Okt 2019, 09:00 WIB
Para pemain Juventus merayakan gol yang dicetak Cristiano Ronaldo ke gawang Leverkusen pada laga Liga Champions di Stadion Juventus, Turin, Selasa (1/10). Juventus menang 3-0 atas Leverkusen. (AFP/Isabella Bonotto)
Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, berebut bola dengan gelandang Leverkusen, Julian Baumgartlinger, pada laga Liga Champions di Stadion Juventus, Turin, Selasa (1/10). Juventus menang 3-0 atas Leverkusen. (AFP/Isabella Bonotto)
Bek Leverkusen, Wendell, berebut bola dengan striker Juventus, Federico Bernardeschi, pada laga Liga Champions di Stadion Juventus, Turin, Selasa (1/10). Juventus menang 3-0 atas Leverkusen. (AFP/Isabella Bonotto)
Bek Leverkusen, Mitchell, Weiser, berebut bola dengan gelandang Juventus, Blaise Matuidi, pada laga Liga Champions di Stadion Juventus, Turin, Selasa (1/10). Juventus menang 3-0 atas Leverkusen. (AFP/Isabella Bonotto)
Striker Juventus, Federico Bernardeschi, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Leverkusen pada laga Liga Champions di Stadion Juventus, Turin, Selasa (1/10). Juventus menang 3-0 atas Leverkusen. (AFP/Isabella Bonotto)
Para pemain Leverkusen tampak kecewa usai dikalahkan Juventus pada laga Liga Champions di Stadion Juventus, Turin, Selasa (1/10). Juventus menang 3-0 atas Leverkusen. (AFP/Isabella Bonotto)
Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, menyapa suporter usai mengalahkan Leverkusen pada laga Liga Champions di Stadion Juventus, Turin, Selasa (1/10). Juventus menang 3-0 atas Leverkusen. (AFP/Isabella Bonotto)
Para pemain Juventus merayakan kemenangan atas Leverkusen pada laga Liga Champions di Stadion Juventus, Turin, Selasa (1/10). Juventus menang 3-0 atas Leverkusen. (AFP/Isabella Bonotto)

Berita Terkait