FOTO: Paulo Dybala Antar Juventus Bungkam Lokomotiv Moscow

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 23 Okt 2019, 07:00 WIB
Striker Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Lokomotiv Moscow pada laga Liga Champions di Stadion Juventus, Turin, Selasa (22/10). Juventus menang 2-1 atas Lokomotiv. (AFP/Miguel Medina)
Striker Juventus, Paulo Dybala, berusaha melewati kepungan pemain Lokomotiv Moscow pada laga Liga Champions di Stadion Juventus, Turin, Selasa (22/10). Juventus menang 2-1 atas Lokomotiv. (AFP/Marco Bertorello)
Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, menghindari tekel dari gelandang Lokomotiv Moscow, Grzegorz Krychowiak pada laga Liga Champions di Stadion Juventus, Turin, Selasa (22/10). Juventus menang 2-1 atas Lokomotiv. (AFP/Marco Bertorello)
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, duel udara dengan bek Lokomotiv Moscow, Vedran Corluka, pada laga Liga Champions di Stadion Juventus, Turin, Selasa (22/10). Juventus menang 2-1 atas Lokomotiv. (AFP/Marco Bertorello)
Striker Juventus, Paulo Dybala, berebut bola dengan bek Lokomotiv Moscow, Murilo Cerqueira, pada laga Liga Champions di Stadion Juventus, Turin, Selasa (22/10). Juventus menang 2-1 atas Lokomotiv. (AFP/Marco Bertorello)
Para pemain Juventus merayakan gol yang dicetak Paulo Dybala ke gawang Lokomotiv Moscow pada laga Liga Champions di Stadion Juventus, Turin, Selasa (22/10). Juventus menang 2-1 atas Lokomotiv. (AFP/Miguel Medina)
Striker Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Lokomotiv Moscow pada laga Liga Champions di Stadion Juventus, Turin, Selasa (22/10). Juventus menang 2-1 atas Lokomotiv. (AFP/Marco Bertorello)
Para pemain Juventus merayakan kemenangan atas Lokomotiv Moscow pada laga Liga Champions di Stadion Juventus, Turin, Selasa (22/10). Juventus menang 2-1 atas Lokomotiv. (AFP/Miguel Medina)

Berita Terkait