FOTO: Real Madrid Raih Poin Penuh di Markas Galatasaray

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 23 Okt 2019, 08:00 WIB
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Galatasaray pada laga Liga Champions di Stadion Ali Sami Yen Spor, Istanbul, Selasa (22/10). Galatasaray kalah 0-1 dari Madrid. (AFP/Ozan Kose)
Bek Galatasaray, Yuto Nagatomo, berusaha mengirim umpan saat melawan Real Madrid pada laga Liga Champions di Stadion Ali Sami Yen Spor, Istanbul, Selasa (22/10). Galatasaray kalah 0-1 dari Madrid. (AFP/Ozan Kose)
Bek Real Madrid, Raphael Varane, duel udara dengan striker Galatasaray, Ryan Babel, pada laga Liga Champions di Stadion Ali Sami Yen Spor, Istanbul, Selasa (22/10). Galatasaray kalah 0-1 dari Madrid. (AFP/Ozan Kose)
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan instruksi saat melawan Galatasaray pada laga Liga Champions di Stadion Ali Sami Yen Spor, Istanbul, Selasa (22/10). Galatasaray kalah 0-1 dari Madrid. (AFP/Gokhan Kilicer)
Gelandang Real Madrid, Federico Valverde, mengontrol bola saat melawan Galatasaray pada laga Liga Champions di Stadion Ali Sami Yen Spor, Istanbul, Selasa (22/10). Galatasaray kalah 0-1 dari Madrid. (AFP/Ozan Kose)
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, berusaha mempertahankan bola saat melawan Galatasaray pada laga Liga Champions di Stadion Ali Sami Yen Spor, Istanbul, Selasa (22/10). Galatasaray kalah 0-1 dari Madrid. (AFP/Gokhan Kilicer)
Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Toni Kroos ke gawang Galatasaray pada laga Liga Champions di Stadion Ali Sami Yen Spor, Istanbul, Selasa (22/10). Galatasaray kalah 0-1 dari Madrid. (AFP/Ozan Kose)
Para pemain Real Madrid menyapa suporter setelah mengalahkan Galatasaray pada laga Liga Champions di Stadion Ali Sami Yen Spor, Istanbul, Selasa (22/10). Galatasaray kalah 0-1 dari Madrid. (AFP/Ozan Kose)

Berita Terkait