FOTO: Juventus Menang Dramatis atas Lokomotiv Moscow

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 07 Nov 2019, 08:37 WIB
Para pemain Juventus merayakan kemenangan atas Lokomotiv Moscow pada laga Liga Champions di RZD Arena, Rabu (6/11). Lokomotiv Moscow takluk 1-2 dari Juventus. (AP/Alexander Zemlianichenko)
Gelandang Juventus, Douglas Costa, berusaha melewati pemain Lokomotiv Moscow pada laga Liga Champions di RZD Arena, Rabu (6/11). Lokomotiv Moscow takluk 1-2 dari Juventus. (AP/Alexander Zemlianichenko)
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, saat melawan Lokomotiv Moscow pada laga Liga Champions di RZD Arena, Rabu (6/11). Lokomotiv Moscow takluk 1-2 dari Juventus. (AP/Alexander Zemlianichenko)
Para pemain Lokomotiv Moscow merayakan gol yang dicetak oleh Aleksei Miranchuk ke gawang Juventus pada laga Liga Champions di RZD Arena, Rabu (6/11). Lokomotiv Moscow takluk 1-2 dari Juventus. (AP/Pavel Golovkin)
Gelandang Juventus, Sami Khedira, berusaha melewati pemain Lokomotiv Moscow, Grzegorz Krychowiak, pada laga Liga Champions di RZD Arena, Rabu (6/11). Lokomotiv Moscow takluk 1-2 dari Juventus. (AP/Alexander Zemlianichenko)
Bek Juventus, Daniele Rugani, duel udara dengan pemain Lokomotiv Moscow, Eder, pada laga Liga Champions di RZD Arena, Rabu (6/11). Lokomotiv Moscow takluk 1-2 dari Juventus. (AP/Pavel Golovkin)
Para pemain Lokomotiv Moscow tampak kecewa usai ditaklukkan Juventus pada laga Liga Champions di RZD Arena, Rabu (6/11). Lokomotiv Moscow takluk 1-2 dari Juventus. (AP/Pavel Golovkin)
Para pemain Juventus merayakan gol yang dicetak oleh Aaron Ramsey ke gawang Lokomotiv Moscow pada laga Liga Champions di RZD Arena, Rabu (6/11). Lokomotiv Moscow takluk 1-2 dari Juventus. (AP/Alexander Zemlianichenko)

Berita Terkait