FOTO: 8 Pesepak Bola Top Dunia yang Eksis Sebagai YouTuber

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 09 Des 2021, 18:17 WIB
Para pesepak bola modern saat ini terkenal aktif di media sosial. Bahkan ada beberapa pemain juga memliki akun youtube. Mereka sering berbagi keseharian dan tips bermain sepak bola lewat akunnya. Berikut para pemain top dunia yang juga eksis sebagai YouTuber.
Memphis Depay - Bomber Barcelona ini merupakan pesepakbola yang sangat memperhatikan penampilannya. Selain sering pamer skill ia juga kerap narsis dengan mengunggah kegiatan pribadinya di YouTobe. (AFP/Jan Woitas)
Hector Bellerin - Bek sayap Real Betis ini ternyata juga eksis sebagai YouTuber dengan berbagi video kesehariannya dan juga podcast. Pemain asal Spanyol itu dapat meng-upload video 4 hingga 5 video setiap bulannya. (AFP/Jorge Guerrero)
Juan Mata – Pemain Manchester United ini terkenal aktif membagikan kegiatannya di dalam maupun di luar lapangan dengan membuat video YouTube. Konten nya mulai dari Tips dan trik bermain sepak bola. (AFP/Paul Ellis)
Marcelo – Bek Timnas Brasil ini merupakan pemain yang aktif membuat konten YouTube. Punggawa Real Madrid ini sering berbagi tentang kegiatannya di luar lapangan. (AP/Dave Thompson)
Petr Cech - Mantan Kiper Chelsea ini mempunyai hobi bermain drum. Beberapa lagu hits pun pernah ia cover dan bagikan lewat video YouTubenya. (AFP/Kirill Kudryavtsev)
Rio Ferdinand – Mantan Bek Timnas Inggris ini mengabiskan masa pensiunnya dengan menjadi komentator bola dan membuat video YouTube. Legenda MU ini sering berbagi kegiatan sehari-hari nya. (AFP/Patrik Stollarz)
Neymar – Bintang timnas Brasil ini merupakan pemain bola nyentrik dalam berpenampilan. Gaya flamboyan serta kegiatan sehari hari hidupnya sering diperlihatkan ke publik melalui akun YouTobe nya. (AFP/Christophe Simon)
Mesut Ozil – Gelandang Fenerbahce ini ternyata mempunyai bakat sebagai Vlogger. Aktivitas sehari hari serta challenge merupakan konten yang biasa diupload di YouTubenya. (AP/Kirsty Wigglesworth)

Berita Terkait