FOTO: Jose Mourinho Debut, Tottenham Kalahkan West Ham

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 24 Nov 2019, 10:00 WIB
Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, merayakan kemenangan atas West Ham pada laga Premier League di Stadion London, London, Sabtu (23/11). West Ham kalah 2-3 dari Tottenham. (AFP/Adrian Dennis)
Bek Tottenham, Eric Dier, mengontrol bola saat melawan West Ham pada laga Premier League di Stadion London, London, Sabtu (23/11). West Ham kalah 2-3 dari Tottenham. (AFP/Adrian Dennis)
Gelandang Tottenham, Lucas Moura, menggiring bola saat melawan West Ham pada laga Premier League di Stadion London, London, Sabtu (23/11). West Ham kalah 2-3 dari Tottenham. (AFP/Adrian Dennis)
Gelandang West Ham, Robert Snodgrass, berebut bola dengan striker Tottenham, Harry Kane, pada laga Premier League di Stadion London, London, Sabtu (23/11). West Ham kalah 2-3 dari Tottenham. (AFP/Adrian Dennis)
Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, memberikan instruksi kepada Christian Eriksen saat melawan West Ham pada laga Premier League di Stadion London, London, Sabtu (23/11). West Ham kalah 2-3 dari Tottenham. (AFP/Adrian Dennis)
Gelandang Tottenham, Lucas Moura, berebut bola dengan bek West Ham, Aaron Cresswell, pada laga Premier League di Stadion London, London, Sabtu (23/11). West Ham kalah 2-3 dari Tottenham. (AFP/Adrian Dennis)
Gelandang Tottenham, Lucas Moura, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang West Ham pada laga Premier League di Stadion London, London, Sabtu (23/11). West Ham kalah 2-3 dari Tottenham. (AFP/Adrian Dennis)
Striker Tottenham, Harry Kane, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang West Ham pada laga Premier League di Stadion London, London, Sabtu (23/11). West Ham kalah 2-3 dari Tottenham. (AFP/Adrian Dennis)

Berita Terkait