FOTO: Magis Luar Biasa Persik Kediri Menuju Liga 1 Indonesia

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 25 Nov 2019, 12:39 WIB
Persik Kediri berhasil memastikan diri lolos ke Liga 1 Indonesia 2020 setelah menang adu penalti atas Persiraja Banda Aceh pada semifinal Liga 2 Indonesia 2019. (Bola.com/Gatot Susetyo)
Keberhasilan Persik Kediri terbilang istimewa karena secara beruntun pada tahun lalu mereka juga berhasil promosi dari Liga 3 ke Liga 2. (Bola.com/Gatot Susetyo)
Musim depan Persik Kediri kembali ke habitatnya yakni kasta tertinggi sepak bola Indonesia, seperti yang mereka lakoni saat era 2000an awal. (Bola.com/Gatot Susetyo)
Pada awal 2000an sejumlah gelar juara nasional berhasil diraih oleh Persik Kediri saat masih diperkuat Cristian Gonzales dan kawan-kawan. (Bola.com/Gatot Susetyo)
Klub berjuluk Macan Putih itu tidak perlu waktu lama untuk kembali ke kasta tertinggi, mereka seakan punya magis yang luar biasa menaklukkan sepak bola Indonesia. (Bola.com/Gatot Susetyo)
Kini pasukan ungu akan bertarung pada laga final melawan ungu lainnya yakni Persita Tangerang, keduanya akan bersaing untuk menjadi yang terbaik. (Bola.com/Gatot Susetyo)

Berita Terkait