FOTO: Mikel Arteta Debut, Arsenal Imbang Melawan Bournemouth

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 27 Des 2019, 09:00 WIB
Manajer Arsenal, Mikel Arteta, berdiskusi dengan Reiss Nelson usai melawan Bournemouth pada laga Premier League di Stadion Vitality, Bournemouth, Kamis (26/12). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Glyn Kirk)
Gelandang Bournemouth, Jefferson Lerma, berebut bola dengan gelandang Arsenal, Mesut Ozil, pada laga Premier League di Stadion Vitality, Bournemouth, Kamis (26/12). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Glyn Kirk)
Proses gol yang dicetak gelandang Bournemouth, Dan Gosling, ke gawang Arsenal pada laga Premier League di Stadion Vitality, Bournemouth, Kamis (26/12). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Glyn Kirk)
Para pemain Bournemouth merayakan gol yang dicetak Dan Gosling ke gawang Arsenal pada laga Premier League di Stadion Vitality, Bournemouth, Kamis (26/12). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Glyn Kirk)
Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memberikan instruksi saat melawan Bournemouth pada laga Premier League di Stadion Vitality, Bournemouth, Kamis (26/12). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Glyn Kirk)
Bek Bournemouth, Steve Cook, duel udara dengan striker Arsenal, Alexandre Lacazette, pada laga Premier League di Stadion Vitality, Bournemouth, Kamis (26/12). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Glyn Kirk)
Striker Arsenal. Alexandre Lacazette, berusaha melewati bek Bournemouth, Steve Cook, pada laga Premier League di Stadion Vitality, Bournemouth, Kamis (26/12). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Glyn Kirk)
Striker Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bournemouth pada laga Premier League di Stadion Vitality, Bournemouth, Kamis (26/12). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Glyn Kirk)

Berita Terkait