Sukses


Roaring Night Premier League Tottenham Vs Arsenal Bersama AIS : Seru, Tegang dan Hadiah Ultah yang Luar Biasa

Bola.com, Jakarta - Suasana gado-gado terjadi sepanjang event spesial Roaring Night Premier League Tottenham Hotspur Vs Arsenal, bersama Arsenal Indonesia Supporter (AIS), Minggu (28/4/2024) malam WIB. Nuansa di The Ground at Nipah, Jakarta Selatan ini menggambarkan keseruan dan ketegangan.

Namun, ujung-ujungnya manis dan bahagia menjadi milik keluarga besar AIS. Sorak-sorai menyertai kemenangan Arsenal atas rival sekotanya tersebut, dengan skor 3-2. Hasil ini membuat Arsenal tetap berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024, setelah mengumpulkan 80 poin dari 35 penampilan musim ini.

Gol pertama yang membuat The Ground bergemuruh berasal dari sundulan berbuah gol bunuh diri dari gelandang Spurs, Pierre-Emile Højbjerg, pada menit ke-15. Dua belas menit berselang, giliran sepakan kaki kiri 'bola ndelosor' Bukayo Saka, yang membuat ratusan member AIS bersorak riang gembira.

 

Babak pertama benar-benar menjadi milik Arsenal. Kali ini giliran sundulan bomber yang sedang 'on fire', Kai Havertz (38) menembus jala tuan rumah. Tiga gol Arsenal tak bertambah, justru kebobolan dua kali via Cristian Romero (64') dan penalti Song Heung-min pada menit ke-87.

Skor akhir 3-2 membuat The Ground at Nipah bergetar. Maklum, tiga poin sangat krusial dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini. Pada sisi lain, kemenangan tersebut menjadi hadiah luar biasa untuk ulang tahun ke-21 AIS.

 

"Malam yang menyenangkan, meski tetap tegang sepanjang menit-menit akhir. Suasana selalu menyenangkan dengan nobar seperti ini, bertemu kawan dan bersorak gembira karena Arsenal menang. Semoga Arsenal meneruskan tren ini, dan menjadi juara liga," sebut Rudi dan Yadi, Gooners yang datang bersama teman-temannya.

Perjuangan Arsenal sepanjang sisa musim ini bakal semakin menegangkan. Tiga laga terakhir berstatus laga final. Sabtu (4/5/2024), Arsenal akan menjamu Bournemouth, lalu melawat ke markas Manchester United (12/5/2024) dan terakhir, menjadi tuan rumah bagi kedatangan tim papan bawah, Everton (19//5/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Bahaya Nonton Bajakan

Sebagai official broadcaster pertandingan-pertandingan lokal dan internasional, Vidio memahami pentingnya menjaga integritas olahraga dan mendukung para penggemar sepak bola dengan pengalaman menonton yang tak terganggu.

Meski demikian, sebagian masyarakat Indonesia nyatanya masih tertarik mengakses konten bajakan yang berbahaya bagi pelanggan dengan dapat menimbulkan berbagai masalah yang mengancam keamanan siber. Beberapa bahaya itu antara lain serangan malware atau ransomware, penipuan, dan pencurian identitas.

Vidio terus berupaya untuk meningkatkan keamanan dan memastikan pengalaman menonton pertandingan sepak bola resmi berkualitas tetap nyaman dan aman bagi pelanggan. Berbagai upaya telah dilakukan Vidio.

Beberapa di antaranya seperti meningkatkan pengawasan terhadap situs, akun media sosial, dan aplikasi pembajakan dan pelibatan masyarakat dalam melaporkan aktivitas pembajakan. Selain itu, ada juga aksi melaporkan pembajak ke aparat hukum, dan terus memberikan edukasi kepada masyarakat akan resiko mengakses konten bajakan.

3 dari 5 halaman

Ayo Ikutan

Nah ke depannya tentunya bakal ada banyak event Roaring Night lainnya.

Buat sobat Bola.com, kalian bisa ikutan keseruannya dengan cara mendaftar di link di bawah ini. Gampang kok!

Pertama, kalian harus memiliki aplikasi Youniverse. Silahkan klik link download di bawah ini:

Playstore:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kly.youniverse?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownloadAppstore:

https://apps.apple.com/id/app/youniverse-community/id6451060380?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload

4 dari 5 halaman

Youniverse App

Awal November 2023 menjadi saksi peluncuran Aplikasi Youniverse, sebuah inovasi terkini dalam pengelolaan komunitas lifestyle. Youniverse App hadir sebagai solusi one-stop untuk memenuhi segala kebutuhan, mulai dari manajemen anggota komunitas hingga pembayaran acara, memudahkan komunitas untuk berkembang dan terhubung dengan lebih banyak orang.

Platform Universal untuk Semua Komunitas Lifestyle

Youniverse App menjadi tempat bertemunya beragam komunitas lifestyle, mulai dari otomotif, olahraga, perempuan, film, K-pop, e-sport, dan banyak lagi. Semua komunitas terpercaya dapat mendaftarkan komunitasnya menjadi Youniverse Community Partner. Youniverse menyediakan kesempatan bagi calon anggota komunitas, partisipan acara, dan bahkan sponsor potensial untuk menemukan mereka dengan mudah.

Untuk memberikan pengalaman berkomunitas yang baik, hanya komunitas yang memenuhi standar Youniverse yang dapat menjadi partner resmi dan menikmati fitur community management di aplikasi ini.

Syarat untuk menjadi partner resmi Youniverse adalah komunitas harus merupakan komunitas lifestyle tang aktif berkegiatan setiap bulannya dan tidak melanggar hukum.

Fitur-Fitur Unggulan Youniverse

  • Community Index: Halaman yang berisi list seluruh komunitas yang sudah bergabung di Youniverse. Melalui halaman ini komunitas bisa lebih mudah ditemukan oleh calon member baru cross-community. Komunitas bisa turut meningkatkan popularitasnya dan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk bekerjasama dengan brand-brand partner KLY.
  • Community Room: Sebuah halaman khusus yang dikelola langsung oleh leader atau admin komunitas. Di sini, komunitas dapat memperkenalkan diri, menyematkan tautan media sosial, serta berbagi galeri kegiatan rutin komunitas. Admin juga dapat membuat pengumuman dan mengelola halaman acara untuk memudahkan pendaftaran.
  • Event Page: Sebuah fitur yang mengumpulkan daftar acara dari seluruh komunitas di Youniverse. Dilengkapi dengan payment gateway, pengguna dapat langsung melakukan pembayaran tiket melalui aplikasi. Para crew event pun dapat melacak pembelian tiket dengan mudah. Melalui Youniverse, crew event bisa mengajukan withdrawal hasil penjualan tiket secara mingguan, bahkan sebelum acara dilaksanakan. Aturan ini memberikan kemudahan kepada para komunitas untuk memenuhi kebutuhan acara sebelum acara tersebut berlangsung. Dengan ini, komunitas dapat lebih fleksibel dan proaktif dalam memaksimalkan dana yang diperoleh dari penjualan tiket.
  • Manajemen Anggota: Memungkinkan leader atau admin komunitas untuk melihat dan mengekspor data anggota atau partisipan acara. Fitur statistik member membantu pemimpin komunitas untuk melacak demografi anggotanya tanpa kesulitan.

Transformasi Pengelolaan Komunitas

Dengan adanya Youniverse, komunitas tidak hanya memperoleh keleluasaan dalam manajemen anggota dan acara, tetapi juga mengurangi kerumitan proses pendaftaran. Youniverse membawa era baru bagi komunitas lifestyle di Indonesia, memberikan pengalaman yang lebih efisien dan terintegrasi dalam satu aplikasi.

Unduh Youniverse sekarang melalui Google Play Store dan Apple App Store, dan saksikan bagaimana Youniverse App merubah cara komunitas lifestyle mengelola diri dan meningkatkan konektivitas di era digital ini.

 

5 dari 5 halaman

Arsenal Masih Tenang di Puncak

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer