FOTO: 5 Pemain Termahal dalam Sejarah Bursa Transfer Musim Dingin

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 29 Jan 2020, 16:34 WIB
Bursa transfer musim dingin 2020 akan segera berakhir, ada beberapa pemain yang pernah tercatat sebagai pemain termahal pada sejarah bursa transfer musim dingin. Berikut 5 pemain termahal dalam sejarah bursa transfer musim dingin.(Kolase foto AFP)
1. Philippe Coutinho (Liverpool ke Barcelona) - Philippe Coutinho memutuskan hengkang dari Liverpool dan bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer Januari 2018 dengan harga sekitar 145 juta euro. (AFP/Benjamin Cremel)
2. Virgil van Dijk (Southampton ke Liverpool) - Liverpool rela mengeluarkan 84,5 juta euro untuk memboyong Virgil van Dijk dari Southampton pada bursa transfer musim dingin 2018. (AFP/LLuis Gene)
3. Frenkie de Jong (Ajax Amsterdam ke Barcelona) - Barcelona memutuskan untuk merekrut De Jong pada bursa transfer musim dingin 2019 dan merogoh kocek senilai 65,3 juta pounds. (AFP/Josep Lago)
4. Oscar (Chelsea-Shanghai SIPG) - Oscar memilih untuk hengkang dari Chelsea dan bergabung dengan klub China, Shanghai SIPG pada bursa transfer Januari 2017. Shanghai SIPG rela mengeluarkan 60 juta pounds untuk memboyong gelandang asal Brasil ini. (AFP/Hector Retamal)
5. Christian Pulisic (Borussia Dortmund ke Chelsea) - Chelsea merekrut Christian Pulisic dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim dingin 2019. The Blues menggelontorkan 57,5 juta pounds untuk memboyong Pulisic ke Stamford Bridge. (AFP/Adrian Dennis)

Berita Terkait