FOTO: Pep Guardiola dan 5 Pelatih dengan Gaji Tertinggi di 2019/20

oleh Yoppy Renato diperbarui 07 Apr 2020, 21:32 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menjadi salahsatu pelatih yang memiliki gaji dengan nominal yang fantastis. Selain Guardiola, ada beberapa pelatih hebat yang memiliki gaji lebih fantastis. Berikut deretan pelatih dengan gaji tertinggi saat ini. (kolase foto AFP)
Zinedine Zidane (23 juta euro) - Pelatih yang sukses membawa Real Madrid menjuarai sejumlah kompetisi ini mendapatkan bayaran 23 juta euro. (AFP/Javier Soriano)
Jose Mourinho (23 juta euro) - Mourinho dikenal dengan taktiknya yang jitu meski tim dalam kondisi sulit. Berkat kemampuannya ini Mou mendapatkan bayaran 23 juta euro di Tottenham. (AFP/Ben Stansal)
Jurgen Klopp (24 juta euro) - Jurgen Klopp dianggap telah mengembalikan Liverpool ke masa kejayaan. Pelatih berusia 52 tahun ini dibayar 24 juta euro di Liverpool. (AFP/Paul Ellis)
Pep Guardiola (27 juta euro) - Guardiola sukses membawa Manchester City merengkuh tujuh titel juara dalam tiga musim terakhir. Pelatih terbaik di dunia ini mendapatkan bayaran 27 juta euro di Manchester City. (AFP/Javier Soriano)
Antonio Conte (30 juta euro) - Conte menjadi pelatih dengan bayaran tertinggi di kompetisi Serie A. Pelatih yang memiliki bayaran 30 juta euro ini berhasil membawa Inter Milan ke papan atas dan bersaing untuk memenangkan trofi Serie A. (AFP/Miguel Medina)
Diego Simeone (40,5 juta euro) - Gelar pelatih sepak bola paling mahal tahun dimiliki Diego Simeone yang menukangi klub Atletico Madrid. Pelatih asal Argentina itu mendapat bayaran yang fantastis sebesar 40,5 juta euro. (AFP/Oscar Del Pozo)

Berita Terkait