Foto: Barisan Pemain Bintang yang Meredup di Real Madrid

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 19 Feb 2022, 19:03 WIB
Kaka - Penampilan apik Kaka bersama AC Milan membuat Real Madrid memboyongnya pada 2009. Namun sayang Kaka justru tampil melempem dan kesulitan menemukan performa terbaiknya bersama Real Madrid dan lebih banyak dibangku cadangkan. (AFP/Christof Stache)
Javier Saviola - Bomber lincah ini tampil memukau ketika berseragam Barcelona. Bahkan ia sempat disejajarkan dengan penyerang terbaik dunia kala itu. Namum Saviola gagal bersinar saat bersama Real Madrid, ia mencatatkan 17 kali penampilan dengan empat gol selama dua tahun. (AFP/Philippe Desmazes)
Antonio Cassano - Kehebatan Cassano bersama AS Roma membuat Real Madrid tertarik memboyongnya pada 2006. Namun sayangnya, Cassano hanya mampu bertahan semusim saja kemudian dia dikembalikan ke Italia bersama Sampdoria sebagai pemain pinjaman. (AFP/Philippe Desmazes)
Nuri Sahin - Penampilan Nuri Sahin bersama Borussia Dortmund mengundang kekaguman klub elite eropa dan dinobatkannya sebagai pemain terbaik Jerman pada 2011. Namun kesaktianya seakan sirna saat bergabung dengan Real Madrid, Sahin kalah bersaing dan terdepak dari skuat utama. (AFP/Jack Guez)
Michael Owen - Pemain yang meraih Ballon d’Or 2001 saat berseragam Liverpool ini memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid pada 2004. Namun keputusannya menjadi petaka, Owen kerap berada di bangku cadangan dan diperparah sering cedera selama di Real Madrid. (AFP/Pornchai Kittiwongsakul)
James Rodriguez - Kehebatan permainan Rodriguez di Piala Dunia 2014 membuat Real Madrid tertarik untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu. Namun, nyatanya ia kesulitan berkembang di Real Madrid dan lebih banyak dipinjamkan ke klub lain. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Berita Terkait