FOTO: 6 Prestasi Cristiano Ronaldo yang Belum Bisa Dicapai Lionel Messi

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 30 Nov 2021, 13:07 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah dua pesepak bola top dunia yang selalu bersaing untuk mengejar prestasi, baik di level klub, Timnas hingga prestasi individu. Berikut beberapa prestasi dari Cristiano Ronaldo yang belum bisa dicapai Lionel Messi.
Menjuarai tiga liga domestik berbeda di Eropa, yakni Premier League Inggris, La Liga Spanyol dan Serie A Italia. (AFP/Marco Bertorello)
Menyabet penghargaan pemain terbaik di tiga liga berbeda, yakni Liga Inggris sebanyak dua kali, Liga Spanyol sekali dan Liga Italia sekali. (AP/Paolo Magni)
Menjuarai Ballon D'or dan FIFA's Player of the Year di dua liga berbeda, yakni ketika bermain untuk Manchester United dan Real Madrid. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Menjuarai Liga Champions bersama dua klub berbeda, yakni bersama Manchester United sebanyak satu kali dan bersama Real Madrid sebanyak tiga kali. (AFP/Javier Soriano)
Menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions selama enam musim berturut-turut, dari musim 2012/2013 sampai 2017/2018. (AFP/Alberto Pizzoli)
Mampu menjuarai Liga Champions tiga kali berturut-turut yakni saat berseragam Real Madrid. (AFP/Oscar Del Pozo)

Berita Terkait