Buka Usaha Kuliner di Bandung, Nick Kuipers Ingin Awet di Persib

oleh Erwin Snaz diperbarui 17 Mei 2020, 21:15 WIB
Kesibukan Nick Kuipers saat melayani pesanan Johnny wrap buatannya. (Foto: ig nickkuipers)

Bola.com, Bandung - Keinginan bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers membuka usaha kuliner Johnny Wrap (jenis makanan seperti kebab) di Kota Bandung mulai terwujud.

Nick optimistis Johnny Wrap akan diterima masyarakat luas karena lezat dan sehat.

Advertisement

"Saya percaya terhadap konsep Johnny wrap karena makanan ini sangat lezat. Di Belanda orang-orang begitu sibuk dan mereka sangat menyukai ini," jelas Nick saat dihubungi awak media Minggu (17/5/2020).

Nick yakin jenis makanan yang dijualnya akan disukai orang Indonesia, apalagi makanan itu halal dan menyehatkan.

"Jadi kualitas yang bagus untuk harga yang terjangkau, itu selalu jadi hal yang bagus," tambah Nick.

Nick pun berharap bisa lebih lama lagi tinggal di Bandung agar bisa fokus mengembangkan bisnisnya.

"Kami tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepak bola. Saya sangat menyukai Bandung dan senang bermain untuk Persib, tapi yang pertama kami harus melanjutkan Liga dan bermain untuk menjadi juara. Setelah itu mari kita lihat apa yang terjadi berikutnya," tutur Nick Kuipers.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Fleksibel

Bek Persib, Nick Kuipers (putih), berusaha mengamankan bola dari kejaran gelandang PSS, Jefri Kurniawan, dalam laga uji coba di Stadion Sultan Agung, Bantul (17/2/2020). (Bola.com/Vincentius Atmaja)

Ditanya apa perbedaan Johnny Wrap yang dibuatnya di Bandung dan negaranya, Belanda, Nick menyebutkan sebagian besar tidak ada.

"Saya pikir hampir sama, beberapa bahan tidak di ada di di indonesia. Tapi di sini makanan enak lainnya bisa saya gunakan untuk dijadikan wrap," jelas Nick.

"Tapi kalau untuk menu nanti ada perbedaan di sini. Kami juga memulainya di sini hanya melalui pesan antar. Sedangkan di Belanda kami mempunyai restoran," ungkap pemain bernomor punggung 2 di Persib ini.

Berita Terkait