N'Golo Kante Kembali Latihan Bareng Chelsea

oleh Rizki Hidayat diperbarui 10 Jun 2020, 14:00 WIB
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, mengontrol bola saat melawan Southampton pada laga Premier League 2019 di Stadion Stamford Bridge, Kamis (26/12). Chelsea menyerah 0-2 dari Southampton. (AFP/Adrian Dennis)

Bola.com, London - N'Golo Kante sempat absen dalam sesi latihan bersama Chelsea karena khawatir dengan pandemi virus corona. Namun kini, Kante telah kembali bergabung dan menjalani latihan bersama The Blues di Cobham.

Chelsea dan klub-klub Premier League bersepakat menggelar sesi latihan dalam kelompok kecil sejak akhir Mei lalu. Latihan tersebut digelar sebagai langkah awal menuju rencana kelanjutan sisa musim ini pada 17 Juni 2020.

Advertisement

N'Golo Kante sempat mengikuti sesi latihan Chelsea pada 20 Mei lalu. Bahkan, Kante menjadi sorotan di media sosial karena tampil berbeda dengan menumbuhkan rambut di kepalanya, setelah sekian lama selalu tampil plontos.

Akan tetapi, Kante merasa khawatir kembali berlatih di tengah pandemi COVID-19 yang belum berakhir di Inggris. Dia pun meminta izin kepada Chelsea dan manajer Frank Lampard untuk berlatih di rumah.

The Blues dan Lampard pun merespons permintaan N'Golo Kante. Chelsea mengizinkan mantan gelandang Leicester City tersebut untuk tetap berlatih di rumah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kembali Berlatih dengan Chelsea

Gelandang Chelsea N'Golo Kante (kanan) tersenyum saat mengikuti latihan tim di Cobham Chelsea di Stoke D'Abernon, London (1/10/2019). Chelsea akan bertanding melawan wakil Prancis, Lille pada grup H Liga Champions. (AFP Photo/Glyn Kirk)

Kini pemain berusia 29 tahun itu telah kembali bergabung dalam sesi latihan Chelsea di markas tim, Cobham pada Senin (9/6/2020). N'Golo Kante menikmati dan tampak serius dalam latihan tersebut.

"Kante telah kembali dengan tim utama di Cobham hari ini," bunyi pernyataan Chelsea di akun Instagram resmi klub.

Chelsea dijadwalkan menjalani laga pekan ke-30 Premier League di Villa Park pada 21 Juni mendatang. Dengan kondisi yang semakin bugar, N'Golo Kante berpeluang untuk tampil dalam pertandingan tersebut.

Sumber: Sportskeeda

Berita Terkait