10 Komentar Kocak Warga Twitter Setelah Kedekatan Tammy Abraham dengan Cewek Bekasi Terkuak

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 06 Jul 2020, 07:43 WIB
Pemain Chelsea Ross Barkley (kanan) merayakan golnya ke gawang Leicester City dengan Tammy Abraham pada putaran keenam Piala FA di King Power Stadium, Leicester, Inggris, Minggu (28/6/2020). Chelsea melaju ke semifinal Piala FA usai menaklukkan Leicester City 1-0. (Tim Keeton/Pool via AP)

Bola.com, Jakarta - Penyerang muda Chelsea, Tammy Abraham, menjadi pembicaraan hangat di jagat Twitter Indonesia beberapa hari yang lalu.

Itu setelah akun @txtdrbekasi mengunggah cuitan wanita asal Bekasi Barat, @afnikamila dengan Tammy Abraham, delapan tahun yang lalu. 

Advertisement

Perbincangan dunia maya @afnikamila dan Abraham dimulai pada Juli 2012. Keduanya saling bertanya kabar dan Abraham meminta @afnikamila membalas melalui DM (direct message). 

Agustus 2012, @afnikamila kembali menyapa Tammy Abraham. Pemain asal London itu kembali meminta @afnikamila ngobrol via DM.

Saat itu, usia Tammy Abraham 14 tahun.  

Namun, pada 23 September 2012, @afnikamila mempertanyakan mengapa Tammy Abraham tidak follow dia lagi. 

Ternyata ada prahara. Tammy Abraham 'ngambek" karena DMnya tidak dibaca. Hiks.

Wah, rupanya mereka berdua salah paham. Si cewek tidak tahu kalau Tammy Abraham mengirim DM. Tapi, si cewek masih jual mahal. Dia menulis kalau Tammy Abraham tidak punya hak untuk menyuruhnya membalas DM. Sedih..

Delapan tahun berlalu, @afnikamila pun mengomentari kehobehan itu di Twitter, dengan jawaban normatif. Dia pun tak mau mengumbar isi DM Tammy Abraham karena itu menjadi privasi mereka berdua. Apalagi, sekarang Tammy Abraham juga sudah punya gandengan. Yah..

Mengetahui pemilik akun @afnikamila dari Bekasi, warga Twitter Indonesia pun langsung berkomentar kocak. Berikut ini 10 di antaranya.

2 dari 11 halaman

Ada yang Tidak Percaya

Ekspresi pemain Chelsea Tammy Abraham (tengah) saat rekan setimnya mengerumuni Willian yang berhasil mencetak gol ke gawang Lille pada lanjutan Liga Champions di Stade Pierre-Mauroy, Lille, Prancis, Rabu (2/10/2019). The Blues menang 2-1. (Joe Giddens/PA via AP)

Siapa coba yang menyangka Tammy Abraham pernah punya gebetan online cewek Bekasi?

3 dari 11 halaman

Bekasi Cahaya Asia

Suasana Sumarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Kamis (28/5/2020). Sumarecon Mall Bekasi akan menjadi mal percontohan dalam menerapkan New Normal di bidang perniagaan yang rencananya akan dibuka secara bertahap mulai 8 Juni seiring berakhirnya PSBB di Bekasi. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Saatnya Bekasi menguasai dunia..

4 dari 11 halaman

Suruh Balikan

1. Tammy Abraham (21 Tahun) - Musim lalu dirinya menjadi predator bagi Aston Villa dengan mencetak 25 gol di ajang Championship League. Dalam empat laga awal bomber asal Inggris ini mampu membuktikan diri dengan mencetak empat gol. (AFP/Ian Kington)

Walau hanya PDKT secara online, kisah ini bikin warganet gemas.

5 dari 11 halaman

Masih Inget Nggak Ya?

Waduh, ada yang mention. Kira-kira, Tammy masih ingat nggak, ya?

6 dari 11 halaman

Tidak Ada yang Tidak Mungkin

7 dari 11 halaman

Gebetan Masa Lalu?

8 dari 11 halaman

Thread Kisah Cinta

ilustrasi hubungan cinta/Photo by Kelly Sikkema on Unsplash

Kisah ini bikin penasaran. Sayangnya, si cewek tidak mau membuatnya karena privasi dan menghormati pasangan Tammy saat ini.

9 dari 11 halaman

Ternyata Pernah Jadi Bucin

10 dari 11 halaman

Tammy Abraham Sadboy

Gara-gara DMnya tak pernah dibalas, Tammy Abraham pun disebut Sadboy.

11 dari 11 halaman

Motivasi untuk yang Lain

1. Tammy Abraham - Tammy telah mencetak 13 gol dalam 24 pertandingan sejauh musim ini. Hal ini membuat harga striker muda bersusia 22 tahun ini melonjak dari 15 juta euro menjadi 50 juta euro pada Februari lalu. (AFP/Glyn Kirk)

Berita Terkait