FOTO: Mason Greenwood dan Barisan Bintang Muda yang Bakal Memanaskan Piala Dunia U-20 2021

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 09 Jul 2020, 05:30 WIB
Berikut ini barisan talenta muda yang akan meramaikan Piala Dunia U-20 2021. Diantaranya adalah Mason Greenwood, Ansu Fati dan Takefusa Kubo. (Kolase Foto AFP)
1. Mason Greenwood (Inggris) - Pemain jebolan akademi Manchester United ini tampil mengagumkan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Performa apiknya bersama The Red Devils bisa menjadikannya andalan Timnas Inggris di Piala Dunia U-20 2021. (AFP/Paul Ellis)
2. Ansu Fati (Spanyol) - Pemain produk La Masia ini mulai mencuri perhatian dunia saat tampil di skuat utama Barcelona di usianya yang baru menginjak 16 tahun. Catatan ini bisa membuat Spanyol menjadikannya pilihan di barisan depan. (AFP/Pau Barrena)
3. Takefusa Kubo (Jepang) - Gelandang milik Real Madrid ini mampu menunjukan permainan memukau saat dipinjamkan ke Real Mallorca. Penampilan konsisten di La Liga membuatnya dipastikan akan menjadi andalan Jepang Piala Dunia U-20 2021. (AFP/Jaime Reina)
4. Rodrygo Goes (Brasil) - Pemain Real Madrid ini mempunyai talenta yang luar biasa. Kemampuannya sebagai striker cukup lengkap. Tidak hanya tajam dalam urusan mencetak gol, Rodrygo juga dapat mendribel bola dengan mumpuni. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
5. Lee Kang-in (Korea Selatan) - Pemain muda asal Korea Selatan ini merupakan salah satu penggawa di skuat utama Valencia. Lee Kang-in akan menjadi andalan Korea Selatan ketika tampil di Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia. (AFP/Benyamin Cremel)
6. Gabriel Martinelli (Brasil) - Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini merupakan masa depan Timnas Brasil. Meski masih muda Martinelli mampu menembus skuat The Gunners dan memperlihatkan daya saing yang bagus di lini serang. (AFP/Daniel Leal Olivas)

Berita Terkait