FOTO: 5 Pemain Berlabel Bintang yang Tak Dibutuhkan Zinedine Zidane di Real Madrid

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 22 Jul 2020, 07:00 WIB
Real Madrid akhirnya berhasil menyegel gelar juara La Liga 2019-2020 usai perlawanan sengit dengan Barcelona. Namun ada beberapa pemain berlabel bintang yang minim kontribusi. Berikut daftar pemain yang bakal didepak Zinedine Zidane musim depan.
1. Gareth Bale - Winger Timnas Wales ini merupakan salah satu pemain yang minim kontribusi saat Real Madrid juara La Liga musim 2019-2020. Meski berlabel bintang namun Zidane hanya menjadikannya penghangat di bangku cadangan Los Blancos. (AFP/Gabriel Bouys)
2. Brahim Diaz - Pemain berusia 20 tahun ini baru bergabung dengan Real Madrid dari Manchester City pada 2019. Namun, selama bersama berseragam klub ibukota, Diaz masih kesulitan mendapatkan menit bermain. (AFP/Ander Gillenea)
3. James Rodriguez - Pria asal Kolombia ini sempat menjalani masa peminjaman selama dua tahun di Bayern Munchen. Namun setelah kembali ke Santiago Bernabue, pemain berusia 28 tahun itu ternyata masih kesulitan mendapat tempat di skuat utama. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
4. Isco - Pemain asal Spanyol itu bukanlah pilihan utama Zinedine Zidane di skuat Real Madrid saat ini. Pria 28 tahun itu sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City, Chelsea dan Liverpool. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
5. Luka Jovic - Pemain yang ditebus seharga 60 juta euro dari Eintracht Frankfurt itu belum menunjukan performa sesuai harapan. Digadang-gadang bakal menjadi penerus Karim Benzema, justru ia akan dijual Real Madrid pada musim panas ini. (AFP/Oscar Del Pozo)

Berita Terkait