FOTO: Jadon Sancho dan Pemain Incaran Manchester United di Musim Panas

oleh Yoppy Renato diperbarui 29 Jul 2020, 17:28 WIB
Manchester United dipastikan akan sibuk mencari pemain pada bursa transfer di musim panas 2020 jika berhasil lolos ke Liga Champions musim depan. Berikut Jadon Sancho dan pemain incaran Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020. (kolase foto AFP)
Jadon Sancho - Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, menjadi bidikan utama Manchester United pada musim panas nanti. Manchester United dikabarkan telah menawar Sancho seharga 50 juta euro ditambah sejumlah bonus. (AFP/Martin Meissner/pool)
Jan Oblak - Manchester United dikabarkan tertarik kepada kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, yang tampil mengesankan di musim ini. Hal ini dipicu oleh semakin menurunnya performa David De Gea yang tampil tidak terlalu baik dalam dua musim terakhir. (AFP/Javier Soriano)
Jack Grealish - Grealish dinilai sebagai sosok yang tepat bagi Manchester United untuk menambah kekuatan dan menjadi pemain pelapis Bruno Fernandes serta Paul Pogba. (Andy Rain/Pool via AP)
Ousmane Dembele - Gelandang Barcelona ini menjadi pilihan pengganti bila Manchester United gagal melabuhkan Jadon Sancho ke Old Trafford musim panas nanti. (AFP/Josep Lago)
Donny van de Beek - Manchester United sudah dikaitkan dengan gelandang Ajax, Van de Beek, sejak musim lalu. Ajax dikabarkan baru akan melepas Donny van de Beek dengan banderol 60 juta euro. (AFP/Patrik Stollarz)

Berita Terkait