Foto: 5 Bintang Bundesliga yang Pernah Membela Manchester United

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 02 Jan 2022, 13:27 WIB
Shinji Kagawa - Pemain asal Jepang ini berseragam Manchester United usai didatangkan dari Borussia Dortmund pada 2012. Kagawa telah mencetak 6 Gol dari 57 penampilannya termasuk Hattrick ke gawang Norwich City pada tahun 2013. (AFP/Andrew Yates)
Henrikh Mkhitaryan - Manchester United merekrut Mkhitaryan dari Borrusia Dortmund pada tahun 2016. Mkhitaryan turut mengantarkan Manchester United menjuarai Liga Europa 2017 dengan mencetak 6 gol dalam 11 penampilannya di kompetisi tersebut. (AFP/Oli Scarff)
Bastian Schweinsteiger - Pemain asal Jerman ini diboyong Manchester United dari Bayern Munchen pada tahun 2015. Sebelum mengalami cedera, Bastian Schweinsteiger mencatatkan 18 laga di Premier League pada musim pertamanya di Old Trafford. (AFP/Paul Ellis)
Owen Hargreaves - Hargreaves didatangkan ke Old Trafford dari Bayern Munchen pada tahun 2007 untuk menggantikan posisi Roy Keane. Pemain asal Inggris ini tercatat mampu membawa Manchester United meraih dua gelar di musim debutnya. (AFP/Franck Fife)
Jadon Sancho - Pemain asal Ingris ini menjadi nama terakhir yang didatangkan MU dari Bundesliga. Sancho yang ditebus dengan harga mencapai 73 juta pound sterling itu merupakan gelandang enerjik yang mampu menusuk hingga ke jantung pertahanan lawan. (AFP/Adrian Dennis)

Berita Terkait