FOTO: 5 Pemain Lyon yang Bisa Kandaskan Bayern Munchen di Semifinal Liga Champions

oleh Yoppy Renato diperbarui 19 Agu 2020, 17:01 WIB
Bayern Munchen memang diunggulkan saat berhadapan dengan Lyon. Namun, Lyon memiliki pemain andal yang bisa mengubur mimpi Munchen lolos ke final Liga Champions. Berikut 5 pemain Lyon yang bisa mengubur ambisi Bayern Munchen lolos ke final Liga Champions 2019/2020. (kolase foto AFP)
1. Moussa Dembele - Penyerang berusia 24 tahun ini sangat berpeluang menjadi mimpi buruk bagi Bayern Munchen. Terbukti lewat dua golnya saat Lyon menyingkirkan Manchester City di perempat final Liga Champions. (AFP/Nicolas Tucau)
2. Jason Denayer - Jason Denayer merupakan bek yang tangguh dalam menjaga lini pertahanan tengah Lyon di Liga Champions musim ini. Denayer berpeluang membuat lini serang Bayern Munchen kesulitan untuk menembus pertahanan Lyon. (AFP/Jeff Pachoud)
3. Lucas Tousart - Gelandang berusia 23 tahun ini memiliki peran penting untuk memutus setiap serangan lawan. Jika Tousart mampu tampil impresif, dipastikan Bayern Munchen akan kesulitan untuk mengalirkan bola ke lini depan. (AFP/Loic Venance)
4. Memphis Depay - Pemain berusia 26 tahun ini dikenal sebagai striker yang cerdik dan pandai memecah konsentrasi pertahanan lawan. Depay sendiri telah menyumbangkan enam gol untuk Lyon di Liga Champions. (AFP/Romain Lafabregue)
5. Houssem Aouar - Houssem Aouar tampil begitu impresif bagi Lyon di kompetisi Liga Champions. Gelandang berusia 22 tahun ini menjadi motor kemenangan Lyon lewat dua assistnya saat menyingkirkan Manchester City di perempat final Liga Champions. (AFP/Franck Fife/various sources)

Berita Terkait