FOTO: Pesona Andini Nurmalasari, Presenter Cantik Fans Berat Liverpool

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 21 Agu 2020, 09:53 WIB
Namanya Andini Nurmalasari, ia adalah salah satu pembawa acara olahraga yang sering menghiasi layar televisi di Indonesia. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Wajah cantiknya memang menjadi daya pikat tersendiri bagi para pemirsa di rumah untuk betah nonton acara olahraga. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Terjunnya Dini ke dunia presenter olahraga bukan tanpa alasan. Wanita asal Banten ini memang dikenal sebagai seorang fans berat Liverpool. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Selain olahraga perempuan kelahiran 25 Januari 1990 ini juga menyukai hobi Travelling dan memasak. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Presenter berparas cantik ini mengaku awal menyukai Liverpool sekitar 10 thn lalu, saat nonton bareng Liverpool bersama BIGREDS. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Sebagai pecinta berat Liverpool, pada tahun 2018 dia menyempatkan diri menonton langsung ke Anfield pertandingan Liverpool melawan Arsenal. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain favorit Andini di Liverpool adalah Mohamed Salah Sadio Mane dan Roberto Firmino. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pengalaman yang paling berkesan bagi Andini adalah saat Liverpool datang ke Indonesia. Andini senang bukan kepalang lantaran diberikan kesempatan wawancara sekaligus bisa foto bareng dengan banyak pemain The Reds. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait