Saat Messi Galau Ingin Tinggalkan Barcelona, Ronaldo Berikrar Setia di Juventus

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 28 Agu 2020, 18:45 WIB
1. Cristiano Ronaldo (130 gol) - Cristiano Ronaldo menempati posisi pertama sebagai pencetak gol di Liga Champions. Pemain asal Portugal ini mencetak 130 gol dari penampilannya bersama Manchester United, Real Madrid dan Juventus di Liga Champions. (AFP/Miguel Medina)

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo bersiap menyambut musim ketiganya di Juventus. Ia berambisi menaklukkan Italia, Eropa, dan dunia bersama Si Nyonya Tua.

“Saat saya bersiap untuk musim ketiga saya sebagai Bianconero, semangat dan ambisi saya setinggi sebelumnya,” tulis Ronaldo di Instagram. “Tujuan. Kemenangan. Komitmen. Dedikasi. Profesionalisme."

Advertisement

Pernyataan Ronaldo ini sekaligus menghentikan spekulasi masa depannya di Juventus. Sebelumnya, muncul kabar Juventus tak kuat membayar gaji Ronaldo sehingga berupaya menjualnya.

Agen Ronaldo juga ternyata telah menawarkan sang pemain ke beberapa klub dalam enam bulan terakhir. Paris Saint-Germain sempat muncul sebagai destinasi baru Ronaldo. Tapi pihak klub dan perwakilan Ronaldo membantah.

Ronaldo mencetak 31 gol dalam 33 pertandingan Serie A untuk membantu Juventus memenangkan Scudetto kesembilan berturut-turut.

Namun, Juventus melempem di Eropa. Mereka gagal di babak 16 besar. Cristiano Ronaldo pun berjanji untuk terus berjuang untuk membawa Juventus sukses di Eropa.

“Dengan semua kekuatan dan dengan bantuan berharga dari rekan satu tim, semua staf Juventus, kami bekerja sekali lagi untuk menaklukkan Italia, Eropa, dan Dunia!" tulis Cristiano Ronaldo.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Terus Pecahkan Rekor

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo berselebrasi usai cetak gol ke gawang Lazio pada pekan ke-34 Liga Italia di Allianz Stadium, Selasa (21/7/2020) dini hari WIB. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)

Cristiano Ronaldo juga berjanji untuk terus melahirkan prestasi.

“Memecahkan rekor. Mengatasi rintangan. Memenangkan gelar dan mencapai tujuan pribadi. Untuk melakukan lebih banyak lagi. Untuk mencapai yang lebih tinggi dan berhasil dalam semua tantangan yang mungkin menghadang kami."

“Membuat setiap tahun menjadi petualangan yang lebih baik dari sebelumnya dan memenangkan segalanya untuk fans dan pendukung kami."

“Menjadi pembawa semangat yang luar biasa dan unik yaitu Juventus, dan untuk hidup sesuai dengan sejarahnya, mengangkat nama kami, nilai-nilai kami dan standar kami setinggi mungkin."

 

Sumber: Instagram via Football Italia

Berita Terkait