FOTO: 5 Pemain Liverpool yang Bakal Hancurkan Arsenal di Community Shield

oleh Yoppy Renato diperbarui 29 Agu 2020, 18:51 WIB
Liverpool akan menghadapi Arsenal dalam laga Community Shield 2020 di Wembley. Liverpool memiliki sejumlah pemain yang bisa menjadi momok serta menghancurkan permainan Arsenal. Berikut 5 Pemain Liverpool yang bakal menghacurkan Arsenal di Community Shield. (kolase foto AFP)
1. Alisson Becker - Aliison Becker akan jadi kunci utama lini pertahanan Liverpool. Kiper asal Brasil ini bertekad untuk membayar tuntas blunder yang ia lakukan ketika Liverpool dikalahkan Arsenal di Emirates Stadium bulan lalu. (AFP/Paul Ellis)
2. Virgil van Dijk - Virgil van Dijk dipastikan menjadi tembok pertahanan Liverpool yang sulit ditembus Arsenal. Ketangguhan bek asal Belanda ini membuat para Liverpool lebih aman dan leluasa untuk tampil menyerang. (AFP/Olly Greenwood)
3. Roberto Firmino - Penyerang asal Brasil ini memiliki kemampuan dalam mengacak-acak dan membuyarkan konsentrasi pertahanan lawan. Firmino dipastikan akan lebih sering untuk membuka peluang bagi rekan setimnya mencetak gol. (AFP/Javier Soriano)
4. Fabinho - Gelandang asal Brasil ini memiliki kemampuan untuk memutus serangan lawan dan memecah kebuntuan tim lewat lini tengah. Fabinho dipastikan akan menjadi tumpuan utama di lini tengah Liverpool saat berhadapan dengan Arsenal nanti. (AP/jon Super)
5. Sadio Mane - Kecepatan pemain asal Senegal ini selalu menjadi ancaman bagi lini pertahan lawan. Mane dipastikan akan membuat sektor pertahanan kanan Arsenal kesulitan untuk menjaga pertahan. (AFP/Glyn Kirk)