FOTO: Lionel Messi dan Pencetak gol Terbanyak Sepanjang Masa Liga Champions

oleh Yoppy Renato diperbarui 01 Sep 2020, 18:22 WIB
Lionel Messi memiliki catatan mengagumkan dalam jumlah gol di kompetisi Liga Champions. Pemain asal Argentina ini menorehkan 115 gol di kompetisi antar klub benua Eropa itu. Berikut Lionel Messi dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Champions. (kolase foto AFP)
1. Cristiano Ronaldo (130 gol) - Penyerang asal Portugal ini jadi pencetak gol terbanyak di sepanjang sejarah Liga Champions. Cristiano Ronaldo mengoleksi 130 gol di Liga Champions dari penampilannya bersama Manchester United, Real Madrid dan Juventus. (AFP/Marco Bertorello)
2. Lionel Messi (115 gol) - Pemain yang sedang dikaitkan dengan Manchester City ini menjadi pesaing Ronaldo dalam jumlah gol di kompetisi Liga Champions. Lionel Messi memiliki catatan 115 gol dari seluruh penampilannya di Liga Champions. (AFP/Josep Lago)
3. Raul Gonzales (71 gol) - Salah satu legenda Real Madrid ini tercatat sangat subur di kompetisi Liga Champions. Raul Gonzales memiliki 71 koleksi gol saat memperkuat Real Madrid dan Schalke di kompetisi Liga Champions. (AFP/Jose Jordan)
4. Robert Lewandowski (68 gol) - Penyerang Bayern Munchen ini menjadi top skor Liga Champions musim 2019/2020. Lewandowski memiliki 68 koleksi gol dari memperkuat Bayern Munchen dan Borussia Dortmund di Liga Champions. (AFP/Sven Hoppe)
5. Karim Benzema (65 gol) - Pemain asal Prancis ini memiliki ketajaman dalam mencetak gol di kompetisi Liga Champions. Dari seluruh penampilannya bersama Real Madrid dan Lyon, Benzema telah mengoleksi 65 gol di Liga Champions. (AFP/Oscar Del Pozo)

Berita Terkait