FOTO: 5 Pelatih Beken yang Layak Menggeser Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 07 Okt 2020, 10:09 WIB
Serangkaian hasil buruk yang dialami Manchester United membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih kini berada di ujung tanduk. Berikut ini lima pelatih yang layak menggantikan Solskjaer.
1. Mauricio Pochettino - Mantan pelatih Tottenham Hotspur ini menjadi kandidat paling kuat pengganti Ole Gunnar Solskjaer. Manchester United sudah terpikat dengan pria asal Argentina ini sejak ia mampu membawa The Lilywhites ke final Liga Champions 2018/2019. (AFP/Ian Kington)(AFP/Ian Kington)
2. Massimiliano Allegri - Pelatih asal Italia ini bisa jadi pilihan Manchester United untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Tangan dingin sang allenatore sudah terbukti dengan membawa Juventus berjaya di Serie A. (AP/Marco Bertorello)
3. Laurent Blanc - Pria asal Prancis ini bukanlah muka asing bagi publik Old Trafford. Ia pernah berseragam MU pada tahun 2001 hingga 2003. Karir sebagai pelatih tak perlu diragukan, Ia sukses membawa PSG berjaya di Liga Prancis. (AFP/Franck Fife)
4. Julian Nagelsmann - Pelatih berusia 33 tahun ini sukses membawa RB Leipzig gemilang di Bundesliga dan kompetisi Eropa. Musim lalu, ia bahkan mengantarkan RB Leipzig tembus semifinal Liga Champions. (Photo by Uwe Anspach/POOL/AFP)
5. Ryan Giggs - Pelatih Timnas Wales ini bisa mengikuti jejak Solskjaer untuk menahkodai United. Legenda Setan Merah ini sangat paham karakter MU karena telah berada di Old Trafford sejak 1990 hingga 2014. (AFP/Geof Caddick)

Berita Terkait