FOTO: 10 Ekspresi Unik Pesepak Bola Top Dunia, Wajah Fellaini Bikin Heboh Netizen

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 20 Okt 2020, 10:15 WIB
Berikut ini ragam wajah unik pesepak bola top dunia. Mulai dari selebrasi, ekspresi gagal cetak gol hingga muka kegebok bola.
Striker Barcelona, Lionel Messi, tampak kecewa usai pertandingan melawan Eibar pada laga pekan terakhir La Liga di Camp Nou, Minggu (21/5/2017). Meski menang, Barcelona tetap gagal juara La Liga. (AP/Manu Fernandez)
Mimik wajah gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, saat mukanya dihantam bola pada laga Piala Super Eropa 2017 di Stadion Philip II, Skopje, Selasa (8/8/2017). Foto muka unik Marouane Fellaini ini viral di media sosial. (AP/Boris Grdanoski)
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, menendang bola saat melawan Atalanta pada laga Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, (11/7/2020). (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menutup sebelah mukanya saat melawan Everton pada laga Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Minggu (21/6/2020). (Peter Powell/Pool via AP)
Ekspresi gelandang Manchester United, Paul Pogba, usai gagal mencetak gol ke gawang Rochdale pada laga Piala Liga Inggris di Old Trafford, (25/9/2019). (AFP/Paul Ellis)
Ekspresi striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, saat melawan Galatasaray pada laga Liga Champions di Istanbul, (1/10/2019). (Photo by Bulent Kilic / AFP)
Striker Everton, Wayne Rooney, mengalami pendarahan di mata kirinya usai duel udara dengan bek Bournemouth, Simon Francis, pada Premier League, di Stadion Goodison Park, Sabtu (23/9/2017). Everton menang 2-1 atas Bournemouth. (AP/Barrington Coombs)
Gelandang Liverpool, Fabinho melakukan selebrasi usai membobol gawang Newcastle United pada laga Premier League di Stadion Anfield , Rabu (26/12). (AP/Jon Super)
Pemain Chelsea, Jorginho, menggaruk muka saat melawan Sheffield United pada laga Liga Inggris di Stadion Bramall Lane, Sabtu (11/7/2020). (Peter Powell/Pool via AP)
Bek Manchester City, Kyle Walker, membasahi wajahnya dengan air saat melawan Wolverhampton Wanderers pada laga Liga Inggris di Stadion Molineux, Senin (21/9/2020). Manchester City menang dengan skor 3-1. (Marc Atkins/Pool via AP)