VIDEO: Highlights Liga Champions, Gol Telat Karim Benzema dan Casemiro Hindarkan Real Madrid dari Kekalahan

oleh Yusuf Satria diperbarui 28 Okt 2020, 05:15 WIB

Bola.com, Jakarta Real Madrid nyaris menelan kekalahan saat bertandang ke markas Borusia Monchengladbach di Liga Champions, Rabu (28/10/20). Tertinggal 2-0 hingga 5 menit jelang akhir pertandingan, Karim Benzema dan Casemiro mencetak gol untuk menyelamatkan El Real.

Gol pertama Borusia Monchengladbach dicetak oleh Marcus Thuram pada menit ke-33. Anak dari legenda sepak bola Prancis, Lilian Thuram tersebut mencetak gol untuk tuan rumah lewat tendangannya di sisi kiri Courtois. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Advertisement

Pada babak kedua, Marcus Thuram kembali membungkam Real Madrid lewat golnya di menit ke-58. Real Madrid berusaha untuk menekan namun belum membuahkan hasil.

Karim Benzema sempat menambah asa bagi El Real setelah golnya pada menit ke-87. Namun gol dari Benzema ternyata menambah semangat anak asuh Zinedine Zidane. Pada menit injury time, Casemiro berhasil membobol gawang Summer dan menggagalkan kemenangan Borusia Monchengladbach yang sudah didepan mata. Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan usai.

Karim Benzema dan Casemiro menjadi penyelamat Real Madrid kali ini. Namun, El Real masih menjadi penghuni dasar klasemen sementara Grup B Liga Champions dengan mengumpulkan 1 poin dari 2 pertandingan.

Berita Terkait