Liga Italia: Brahim Diaz Banyak Dapat Wejangan dari Zlatan Ibrahimovic

oleh Rizki Hidayat diperbarui 31 Okt 2020, 12:00 WIB
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dan Brahim Diaz. (AP Photo/Antonio Calanni)

Bola.com, Milan - Gelandang serang AC Milan, Brahim Diaz, mengaku banyak mendapatkan nasihat dari Zlatan Ibrahimovic. Diaz pun berharap Ibrahimovic bisa terus berseragam I Rossoneri.

Pemain berusia 21 tahun tersebut bergabung dengan AC Milan pada 4 September 2020. Brahim Diaz dipinjam Milan dari Real Madrid hingga akhir musim ini.

Advertisement

Bersama AC Milan, penampilan gelandang asal Spanyol itu semakin meningkat. Dia berhasil mencetak tiga gol dari tujuh pertandingan yang sudah dimainkan bersama skuad Merah-Hitam.

Teranyar, dia menyumbangkan satu gol ketika AC Milan menang 3-0 atas Sparta Praha pada laga kedua Grup H Liga Europa, di San Siro, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB.

Brahim Diaz menyebut penampilannya yang semakin meningkat bersama AC Milan tak lepas dari kontribusi Zlatan Ibrahimovic. Diaz mengungkapkan Ibra kerap memberikan wejangan kepada dirinya agar mudah beradaptasi di Milan.

"Dia orang yang hebat, dia memberikan banyak perhatian kepada saya dan memberi saya banyak nasihat," ujar Brahim Diaz.

"Zlatan Ibrahimovic adalah pemain yang telah membuat perbedaan dan terus melakukannya, kami harus membuatnya tetap dekat dengan kami," lanjutnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tak Pikirkan Scudetto

Gelandang AC Milan Brahim Diaz (21) bersama-sama rekan setimya merayakan golnya ke gawang Sparta Praha pada matchday kedua Grup H Liga Europa di Stadion San Siro, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB. (Photo AP / Antonio Calanni)

Terkait perburuan gelar juara Serie A musim ini, Brahim Diaz tak ingin AC Milan jemawa. Diaz ingin Milan fokus menjalani pertandingan demi pertandingan.

Saat ini, AC Milan masih berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 13. Mereka unggul dua poin atas Napoli yang menghuni peringkat kedua.

"Mari kita mainkan satu demi satu pertandingan, karena hari ini kami melakukan sesuatu dengan benar. Kami jelas akan mencoba (meraih Scudetto)," kata Brahim Diaz.

Pada pertandingan pekan keenam Serie A, AC Milan akan bertandang ke markas Udinese di Dacia Arena, Minggu (1/11/2020) dini hari WIB.

Sumber: Football Italia

Berita Terkait