FOTO: Top Skor Sementara Liga Champions, 4 Pemain di Posisi Teratas, Masing-masing 4 Gol

oleh Hendriyan diperbarui 05 Nov 2020, 16:18 WIB
Setelah melewati separuh pertandingan di fase grup Liga Champions 2020/2021, tercatat ada 4 pemain tersubur yang menempati posisi teratas dengan 4 gol dalam daftar pencetak gol terbanyak. Berikut keempat pemain tersebut.
1. Marcus Rashford (Manchester United) - Meski gagal mencetak gol pada pertandingan terakhir melawan Istanbul Basaksehir, namun di dua pertandingan awal, saat menghadapi PSG mencetak 1 gol dan hattrick kala berjumpa RB Leipzig.(AFP/Anthony Devlin).
2. Diogo Jota (Liverpool) - Gagal mencetak gol dalam debut melawan Ajax, namun di dua partai berikutnya, Diogo Jota berhasil mencetak sebuah gol saat melawan Midtjylland dan hattrick saat menghadapi Atalanta.(AFP/Miguel Medina).
3. Alvaro Morata (Juventus) - Dua kali mencetak brace saat melawan Dynamo Kiev di matchday 1 dan saat mengalahkan Ferencvaros di matchday 3.(AFP/Sergei Supinsky).
4. Erling Braut Haaland (Borussis Dortmund) - Satu-satunya pemain yang mampu mencetak gol di 3 matchday awal. Satu gol saat melawan Lazio, 1 gol saat jumpa Zenit dan 2 gol kala menggulung Club Brugge.(AFP/Ina Fassbender).

Berita Terkait