FOTO: 5 Pemain Incaran Arsenal di Bursa Transfer Musim Depan

oleh Yoppy Renato diperbarui 20 Nov 2020, 16:50 WIB
Arsenal dikabarkan tengah mengincar sejumlah pemain untuk memperbaiki performa tim asuhannya. Terdapat sejumlah pemain yang saat ini masuk dalam radar perburuan Arsenal di bursa trasnfer musim depan. Berikut 5 pemain incaran Arsenal di bursa transfer musim depan. (kolase foto AFP)
1. Jerome Boateng (Bayern Munchen) - Bek Bayern Munchen ini dikabarkan tengah menjadi incaran Mikel Arteta untuk Arsenal di bursa transfer pada Januari 2021 nanti. Boateng dipercaya mampu menambah kekuatan lini pertahanan Arsenal yang saat ini dinilai masih lemah. (AFP/Christof Stache/pool)
2. Jack Grealish (Aston Villa) - Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa. Gelandang berusia 25 tahun ini tercatat telah mencetak empat gol dan lima assist dalam tujuh laganya bersama Aston Villa. (AFP/Jon Super/pool)
3. Houssem Aouar (Lyon) - Mikel Arteta gagal mendapatkan Houssem Aouar pada bursa transfer musim panas lalu. Tapi kabarnya Arsenal saat ini kembali mengincar gelandang berusia 22 tahun ini pada bursa transfer Januari 2021 nanti. (AFP/Franck Fife/pool)
4. Dominik Szoboszlai (Salzburg) - Penampilan apik Dominik Szoboszlai bersama Salzburg membuat sejumlah klub Eropa tertarik mendatangkannya. Arsenal dikabarkan jadi satu diantara klub yang mulai melirik gelandang berusia 20 tahun ini. (AFP/Gabriel Bouys)
5. Brenner (Sao Paulo) - Penyerang berusia 20 tahun ini dikabarkan masuk dalam radar perburuan Arsenal pada bursa transfer mendatang. Brenner tercatat telah mencetak 17 gol dalam 27 pertandingan untuk Sao Paulo musim ini. (AFP/Natacha Pisarenko/various sources)