VIDEO Tips FPL: 5 Bek Murah dengan Poin Tinggi Hingga Pekan 9

oleh Pradipta Rama Baskara diperbarui 27 Nov 2020, 15:41 WIB

Bola.com, Jakarta Memasuki Premier League pekan ke-10 musim 2020/2021 kali ini, tips Fantasy Premier League (FPL) ingin berbagi tentang bek murah yang memiliki poin tinggi.

Banyak tim yang tidak bisa di prediksi pada pekan kemarin di Premier League. Deretan pemain yang tampil dari minggu ke minggu juga mulai memiliki perkembangan.

Advertisement

Salah satu contohnya adalah Kurt Zouma, bek dari Chelsea ini semakin tampil konsisten bersama The Blues selama beberapa pertandingan terakhir.

Chelsea sendiri sekarang berada di peringkat ke-3. Ia berhasil naik peringkat berkat kemenangannya atas Newcastle United pekan kemarin.

Salah satu faktor dari kemenangan Chelsea pekan lalu adalah faktor dari lini pertahanan yang semakin membaik. Tentunya nama Kurt Zouma menjadi sosok penting jika membahas lini pertahanan dari Chelsea.

Memiliki harga 5.5 poundsterling, Kurt Zouma bisa dibilang bek murah yang berkualitas. Hingga pekan ke-9 ia mampu mengoleksi 54 point.

Jika melihat statistic permainan selama tampil bersama Chelsea musim ini, Kurt Zouma telah tampil sebanyak delapan kali pertandingan, dengan mencatatkan tiga gol untuk The Blues.

Namanya juga mulai menjadi bek kepercayaan bagi Frank Lampard yang terus menjadikan starter utama ketika Chelsea bermain.

Chelsea mendatangkan Kurt Zouma pada tahun 2014 dari Saint Etienne. Pemain yang sekarang berusia 26 tahun tersebut telah mengoleksi banyak trofi untuk Chelsea.

Berikut 5 bek murah yang memiliki poin tinggi di Fantasy Premier League (FPL) hingga pekan ke-9.

Berita Terkait