VIDEO: Real Madrid Tanpa Eden Hazard Lawan Shaktar Donetsk di Liga Champions

oleh Yusuf Satria diperbarui 01 Des 2020, 20:21 WIB

Bola.com, Jakarta Real Madrid kembali diterpa cedera pemainnya jelang laga melawan Shaktar Donetsk pada Rabu (2/12/20) dini hari nanti. Sekarang Eden Hazard yang dipastikan tidak akan memperkuat El Real di Liga Champions dini hari nanti.

Pemain berusia 29 tahun tersebut hanya mampu bertahan selama 30 menit saat Real Madrid bertemu Alaves dalam laga lanjutan La Liga, Minggu (29/11/2020). Ia ditarik keluar lantaran mengalami cedera.

Advertisement

Menghadapi Shaktar Donetsk di matchday ke-5, sangat penting bagi El Real meraih kemenangan jika ingin lolos ke babak 16 besar. Saat ini, Grup B dipimpin Borussia Monchengladbach dengan raihan delapan poin, diikuti Madrid dengan nilai tujuh, Shakhtar dengan empat poin, dan Inter Milan yang mengoleksi dua angka.

Peluang Shakhtar untuk lolos ke 16 besar akan musnah jika kalah. Sementara itu, jika mampu menjinakkan Shakhtar, Real Madrid akan lolos ke fase knockout dengan satu laga tersisa.

Real Madrid tentu mengincar pembalasan. Namun, dengan performa yang kurang meyakinkan ditambah cederanya beberapa pemain seperti Sergio Ramos dan Eden Hazard, mampukah Real Madrid di matchday 5 Liga Champions malam nanti?

 

Berita Terkait