FOTO: Top Skor Sementara Liga Champions, Erling Haaland Paling Subur

oleh Yoppy Renato diperbarui 03 Des 2020, 12:58 WIB
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, jadi pemain tersubur dalam mencetak gol hingga matchday kelima Liga Champions musim ini. Haaland sendiri telah mencetak enam gol pada matchday 4. Berikut top skor sementara Liga Champions musim ini. (kolase foto AFP)
1. Erling Braut Haaland (6 gol) - Penyerang Borussia Dortmund ini telah mencetak enam gol bersama Borussia Dortmund di kompetisi Liga Champions. Haaland menjadi pemain pertama yang telah mencetak 6 gol di matchday 4 Liga Champions musim ini. (AFP/Ina Fassbender)
2. Alvaro Morata (6 gol) - Penyerang berusia 28 tahun ini tampil mengagumkan bersama Juventus di kompetisi Liga Champions. Alvaro Morata telah menyumbangkan enam gol untuk Juventus di Liga Champions musim ini. (AFP/Tiziana Fabi)
3. Marcus Rashford (6 gol) - Marcus Rashford tampil apik bersama Manchester United saat mencetak hattrick ke gawang RB Leipzig di Liga Champions. Pemain berusia 23 tahun ini telah menyumbangkan enam gol dari lima laganya di Liga Champions musim ini. (AFP/Oli Scarff)
4. Alassane Plea (5 gol) - Bomber berusia 27 tahun ini tampil mengejutkan bersama Borussia Monchengladbach di fase grup Liga Champions musim ini. Alassane Plea menjadi bomber mematikan dan telah mengoleksi lima gol dari lima laganya bersama Borussia Monchengladbach. (AFP/Ina Fassbender)
5. Olivier Giroud (5 gol) - Olivier Giroud tercatat menjadi pemain tertua yang mencetak tiga gol di pertandingan Liga Champions. Pemain berusia 34 tahun ini telah mencetak lima gol untuk Chelsea di kompetisi Liga Champions musim ini. (AFP/Daniel Leal-Olivas/pool)