FOTO: Bruno Fernandes dan 5 Gelandang Berbahaya di Liga Champions Musim Ini

oleh Yoppy Renato diperbarui 08 Des 2020, 13:37 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, tampil impresif dalam lima laganya di laga fase Grup Liga Champions. Selain Bruno Fernandes ada gelandang lain yang juga tampil cemerlang. Berikut Bruno Fernandes dan 5 gelandang berbahaya di Liga Champions 2020/2021. (kolase foto AFP)
1. Bruno Fernandes (Manchester United) - Gelandang asal Portugal ini tampil impresif bersama Manchester United di fase grup Liga Champions musim ini. Bruno Fernandes telah menyumbangkan tiga gol dan satu assists dari lima laganya untuk The Red Devils. (AFP/Franck Fife)
2. Ferran Torres (Manchester City) - Gelandang berusia 20 tahun ini terus menunjukan permainan apiknya bersama Manchester City musim ini. Ferran Torres telah menyumbangkan tiga gol dari empat penampilannya bersama Manchester City di fase grup Liga Champions musim ini. (AFP/Martin Rickett/pool)
3. Anton Miranchuk (Lokomotiv Moscow) - Gelandang asal Rusia ini tampil menawan di fase grup Liga Champions musim ini. Anton Miranchuk telah tampil di lima laga dan menyumbangkan tiga gol untuk Lokomotiv Moscow di fase grup Liga Champions musim ini. (AFP/Oleg Nikishin/pool)
4. Jadon Sancho (Borussia Dortmund) - Bintang Borussia Dortmund ini terus menunjukan performa terbaiknya di kompetisi Liga Jerman dan Liga Champions. Jadon Sancho telah menorehkan dua gol dari empat laganya bersama Borussia Dortmund di fase grup Liga Champions. (AFP/Ina Fassbender)
5. Leroy Sane (Bayern Munchen) - Leroy Sane mampu menunjukan kualitasnya sebagai pemain gelandang serang Bayern Munchen. Pemain berusia 24 tahun ini telah menorehkan dua gol dari tiga laganya bersama Bayern Munchen di fase grup Liga Champions musim ini. (AFP/Andreas Gebert)
6. Kevin De Bruyne (Manchester City) - Gelandang asal Belgia ini menjadi motor kreativitas dalam setiap serangan Manchester City. Kevin De Bruyne telah menyumbangkan empat assists dari dua laganya bersama Manchester City di Liga Champions musim ini. (AFP/Martin Rickett/pool)