FOTO: Top Skor Liga Champions, Erling Haaland Bersaing dengan Neymar dan Alvaro Morata

oleh Yoppy Renato diperbarui 11 Des 2020, 06:15 WIB
Persaingan ketat sebagai top skor mulai terlihat di kompetisi Liga Champions. Erling Haaland, Neymar dan Alvaro Morata tercatat telah memiliki jumlah gol yang sama di laga terakhir fase grup Liga Champions. Berikut top skor sementara Liga Champions 2020/2021. (kolase foto AFP)
1. Erling Braut Haaland (6 gol) - Erling Haaland terus menunjukan ketajamannya bersama Borussia Dortmund di kompetisi Liga Champions musim ini. Penyerang berusia 20 tahun ini telah mengoleksi enam gol dan dipastikan akan terus bertambah. (AFP/Ina Fassbender)
2. Neymar (6 gol) - Neymar tampil impresif bersama PSG saat mencetak hattrick ke gawang Istanbul Basaksehir di laga terakhir Grup H Liga Champions. Berkat hattricknya tersebut, Neymar telah mengoleksi enam gol dan bersaing dengan Erling Haaland. (AFP/Franck Fife)
3. Alvaro Morata (6 gol) - Penyerang asal Spanyol ini terus membuktikan kualitas permainannya bersama Juventus. Alvaro Morata telah menyumbangkan setengah lusin gol untuk Juventus hingga laga terakhir fase grup Liga Champions. (AFP/Vincenzo Pinto)
4. Marcus Rashford (6 gol) - Penyerang berusia 23 tahun ini tampil apik dan telah mengoleksi enam gol di Liga Champions. Namun sayang, Manchester United harus tersingkir dan Marcus Rashford tidak dapat menambah koleksi golnya di Liga Champions musim ini. (AFP/Naomi Baker/pool)
5. Olivier Giroud (5 gol) - Penyerang berusia 34 tahun ini tetap tampil tajam bersama Chelsea dengan koleksi lima golnya di Liga Champions. Quat-trick ke gawang Sevilla membuat Olivier Giroud masuk ke daftar pencetak gol terbanyak di Liga Champions musim ini. (AFP/Bulent Kilic)
6. Ciro Immobile (5 gol) - Dua gol Ciro Immobile di laga Lazio melawan Club Brugge, membuat pemain asal Italia ini masuk ke dalam daftar pencetak top skor sementara Liga Champions musim ini. Ciro Immoblie telah mengoleksi lima gol untuk Lazio. (AFP/Filippo Monteforte)

Berita Terkait