VIDEO: Highlights Liga Italia, Juventus Bermain Imbang Melawan Atalanta 1-1

oleh Pradipta Rama Baskara diperbarui 17 Des 2020, 09:33 WIB

Bola.com, Jakarta Pertarungan sengit terjadi dalam laga lanjutan Liga Italia antara Juventus melawan Atalanta, Kamis (17/12/2020). Laga yang berlangsung di Allianz Stadium tersebut berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Sejak dimulainya laga, baik Juventus dan Atalanta saling jual beli serangan. Juventus memiliki kesempatan di menit ke-12, dimana kerjasama Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo masih bisa digagalkan kiper Atalanta, Gollini.

Advertisement

Juventus baru bisa mencetak gol di menit ke-29, dimana tendangan dari luar kotak penalti dari Federico Chiesa belum mampu dihalau oleh Gollini. Juventus unggul sementara 1-0 atas Atalanta.

Usai tertinggal satu gol, Atalanta langsung mengambil alih permainan dan melakukan bombardir serangan. Untungnya, Wojciech Szczesny tampil apik. Alhasil Juventus bisa menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Memasuki babak kedua, intensitas serangan yang diberikan Juventus semakin sering dilakukan untuk menekan lini pertahanan dari Atalanta.

Namun, justru malah Atalanta yang berhasil samakan kedudukan di menit ke-57. Lewat gol Remo Freuler, Atalanta berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Lima menit berselang, Juventus mendapatkan hadiah penalti. Sayangnya, Cristiano Ronaldo yang mengeksekusi tendangan tersebut gagal dan skor masih tetap imbang 1-1.

Penampilan penjaga gawang dari masing-masing tim patut mendapatkan apresiasi. Baik Szczesny maupun Gollini mampu menghalau setiap tembakan yang berpotensi menjadi gol. Sampai titik ini, pertandingan terlihat akan berakhir dengan kedudukan imbang.

Juventus saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia, sedangkan Atalanta terpaut 5 angka di posisi ke-8 klasemen sementara.

Berita Terkait