FOTO: Napoli Dipermalukan Spezia di Stadion Diego Armando Maradona

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 07 Jan 2021, 17:12 WIB
Pemain Napoli, Fernando Llorente dan Hirving Lozano, tampak kecewa usai ditaklukkan Spezia pada laga Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu (6/1/2021). Napoli takluk dengan skor 1-2. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Pemain Napoli, Nikola Maksimovic, duel udara dengan pemain Spezia, Giulio Maggiore, pada laga Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu (6/1/2021). Napoli takluk dengan skor 1-2. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Pemain Spezia, Tommaso Pobega, melakukan selebrasi usai mencetakk gol ke gawang Napoli pada laga Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu (6/1/2021). Napoli takluk dengan skor 1-2. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, tampak kecewa usai ditaklukkan Spezia pada laga Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu (6/1/2021). Napoli takluk dengan skor 1-2. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Pemain Napoli, Andrea Petagna, berusaha mencetak gol ke gawang Spezia pada laga Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu (6/1/2021). Napoli takluk dengan skor 1-2. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Para pemain Spezia merayakan kemenangan atas Napoli pada laga Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu (6/1/2021). Napoli takluk dengan skor 1-2. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)

Berita Terkait