FOTO: 8 Pesepak Bola Dengan Style Kaos Kaki Rendahnya

oleh Hendriyan diperbarui 09 Jan 2021, 00:01 WIB
Kebiasaan seorang pemain dalam berpakaian atau mengenakan aksesoris di dalam lapangan dapat menjadi daya tarik tersendiri. Kebiasaan yang akhirnya menjadi style salah satunya adalah penggunaan kaos kaki rendah. Berikut 8 pesepakbola dengan style tersebut. (Kolase Foto AFP)
1. Jack Grealish. Gelandang andalan Aston Villa ini mengenakan kaos kaki rendah untuk mengiktui ciri fesyen masa kecilnya yang menggunakan shinpads berukuran mini, tidak ada maksud untuk percaya kepada takhyul. (AFP/Julian Finney/Pool)
2. Paulo Dybala. Striker Juventus ini mengenakan kaos kaki rendah untuk menunjang mobilitas kecepatannya di lapangan yang mampu meliuk-liuk, sehingga banyak orang menyebutnya sebagai "Messi Baru". (AFP/Miguel Medina)
3. Marek Hamsik. Mantan gelandang Napoli yang kini bermain untuk Dalian Pro di Liga Super Cina mengenakan kaos kaki rendah mengikuti jejak idolanya, Francesco Totti yang melegenda di Liga Italia dengan ayunan kaki kanannya yang memukau dibalut dengan setengah kaos kaki. (AFP/Marco Bertorello)
4. Francesco Totti. Legenda AS Roma ini mengenakan kaos kaki rendah sebagai simbol fesyen yang melekat pada Italia yang ber-ibu kota di Roma sebagai rumah mode dunia. (AFP/Andreas Solaro)
5. Juan Sebastian Veron. Mantan gelandang Manchester United adalah tipe pengelana. Tak lebih dari dua musim ia lalui di setiap klubnya terdahulu sebelum di Manchester United. Meski mengenakan kaos kaki rendah, ia tak takut berduel yang berakibat benturan. (Getty Images via AFP/Mark Mainz)
6. Mustapha Hadji. Dijuluki pesulap dari Maroko. Pemain yang pernah memperkuat Coventry City dan Aston Villa ini mudah dikenali dengan ciri khas kaos kaki rendahnya dan gaya rambutnya yang dikuncir kuda. (AFP/Olivier Morin)
7. Manuel Rui Costa. Mantan gelandang AC Milan ini mahir melakukan solo run dengan balutan kaos kaki rendahnya. (AFP/Vincenzo Pinto)
8. Laurent Blanc. Mantan bek Manchester United dan timnas Prancis ini terlihat sangat menonjol dengan balutan kaos kaki rendahnya dan pinggangnya yang tinggi. Tidak takut untuk berduel bola-bola bawah yang memperbesar peluangnya mendapat benturan dan cedera. (AFP/Jack Guez)