FOTO: Melihat Kehangatan Mauricio Pochettino dengan Pemain PSG

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 11 Jan 2021, 16:15 WIB
Pelatih baru Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, menghampiri para pemain PSG usai peluit panjang berbunyi. Pria asal Argentina ini tampak begitu hangat dengan anak asuhnya.
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, memberikan arahan kepada Angel Di Maria saat melawan Brest pada laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Sabtu (9/1/2021). PSG menang dengan skor 3-0. (AP Photo/Francois Mori)
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, berbincang dengan Marco Verratti usai pertandingan melawan Brest pada laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Sabtu (9/1/2021). PSG menang dengan skor 3-0. (AP Photo/Francois Mori)
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, memeluk Kylian Mbappe usai pertandingan melawan Brest pada laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Sabtu (9/1/2021). PSG menang dengan skor 3-0. (AP Photo/Francois Mori)
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, menyapa Marquinhos dan Keylor Navas usai pertandingan melawan Brest pada laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Sabtu (9/1/2021). PSG menang dengan skor 3-0. (AP Photo/Francois Mori)
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, berbincang dengan Pablo Sarabia usai pertandingan melawan Brest pada laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Sabtu (9/1/2021). PSG menang dengan skor 3-0. (AP Photo/Francois Mori)