VIDEO Bursa Transfer: Bersaing Dengan Juventus dan AC Milan, Manchester City Ikut Mengincar Manuel Locatelli

oleh Pradipta Rama Baskara diperbarui 18 Jan 2021, 08:07 WIB

Bola.com, Jakarta Nama Manuel Locatelli menjadi incaran dua klub besar Italia, Juventus dan AC Milan. Namun, baru-baru ini Manchester City dikabarkan ikut memburu pemain berusia 23 tahun tersebut.

Gelandang Sassuolo ini telah tampil bermain dengan baik musim ini. Dengan catatan 16 kali penampilan di Liga Italia, ia berhasil mengumpulkan 2 gol dan 1 assist.

Advertisement

Kabarnya Manchester City tertarik untuk meminang pemain berdarah Italia tersebut. Tim yang dikepalai Pep Guardiola dikabarkan menyiapkan dana sekitar Rp 3,4 Triliun untuk datangkan Manuel Locatelli.

Namun, nampaknya keinginan Manchester City untuk datangkan Manuiel Locatelli ini tidak mudah. Ia harus bersaing ketat dengan Juventus dan AC Milan.

Juventus merupakan pengagum lama dari Manuel Locatelli. Juventus bahkan sudah memantau pemain asal Italia itu sejak masih membela AC Milan.

Manuel Locatelli memang sempat bermain untuk AC Milan. Ia membela klub yang bermarkas di San Siro tersebut sejak 2016.

Namun, jika ditarik kebelakang lagi, Manuel Locatelli merupakan mantan pemain akademi dari tim AC Milan.

Kini, AC Milan menginginkan kembali mantan anak asuhnya yang sekarang bermain untuk Sassuolo.

AC Milan telah melepas gelandang berbakat tersebut musim lalu dengan harga sekitar Rp 212 Miliar ke Sassuolo.

Manchester City siap untuk mendatangkan gelandang Sassuolo tersebut ke Etihad Stadium. Namun, nampaknya Fernandinho harus dijual untuk menambah dana.

Perjalanan Manchester City untuk mendapatkan Manuel Locatelli memang tidak mudah. Ia harus melewati dua klub raksasa Italia yakni AC Milan dan Juventus.

Berita Terkait