FOTO: Aksi Memukau Ozan Kabak, Bek Muda Potensial Harapan Baru Lini Pertahanan Liverpool

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 02 Feb 2021, 10:35 WIB
Liverpool resmi mendapatkan jasa Ozan Kabak dari Schalke. Bek muda potensial ini diharapkan bisa menjadi solusi atas rapuhnya lini pertahanan The Reds musim ini. (Foto Kolase AFP)
Liverpool akhirnya mendapatkan bek baru untuk menambal bocornya lini pertahanan. Kali ini The Reds resmi mendatangkan Ozan Kabak dari klub asal Jerman, Schalke. (AFP/Ina Fassbender)
Kabar gembira bagi fans The Reds ini diumumkan melalui laman resmi klub pada Senin (1/2/2021) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB. (AFP/Christof Stache)
Pemain asal Turki ini diboyong ke Anfield dengan status pinjaman sampai akhir musim 2020-2021. (AFP/Kai Pfaffenbach)
Manajemen The Reds menyatakan semua proses transfer Kabak sudah selesai dan sang pemain akan tiba di Liverpool pada akhir pekan ini. (AFP/Leon Kuegeler)
Bek tengah muda potensial yang terkenal dengan kecepatan dan jago duel udara itu akan mengenakan kostum Liverpool bernomor punggung 19. (AFP/Leon Kuegeler)
Pemain berusia 20 tahun ini merupakan bek tengah kedua yang didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2021. Sebelumnya, The Reds juga telah merekrut Ben Davies dari Preston North End. (Swen Pförtner/DPA/AFP)

Berita Terkait