Striker Mudanya Digoda Bhayangkara FC, Arema Prihatin

oleh Iwan Setiawan diperbarui 12 Feb 2021, 23:28 WIB
Pemain muda Arema FC, Titan Bagus Fawwazi. (Bola.com/Iwan Setiawan)

Bola.com, Malang - Manajemen Arema FC baru saja bangga dengan prestasi striker mudanya Titan Agung Fawwazi yang berhasil menembus Timnas Indonesia U-19. Namun, mereka harus siap kehilangan wonderkid tersebut.

Kabarnya, Titan mendapat tawaran serius dari klub lain. Titan juga sudah membicarakannya dengan manajemen Arema.

Advertisement

Dari informasi yang diterima Bola.com, Bhayankara FC paling serius merekrutnya. Apalagi dia juga dapat tawaran menjadi anggota Polri. Sebenarnya, manajemen Arema berniat mempertahankannya. Apalagi durasi kontraknya juga masih berlaku hingga April mendatang. Tapi keputusan kini diserahkan kepada Titan.

“Titan ini masih dalam binaan Akademi Arema. Kami juga membutuhkan dedikasinya untuk tim senior Arema. Tahun lalu kami berharap dia bisa tampil untuk membuktikan di kompetisi. Namun sayang, Liga 1 tidak berlanjut karena pademi,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Pada musim 2021, Arema FC ingin melihat kemajuan yang didapatkan Titan setelah merasakan pemusatan latihan dengan timnas Indonesia U-19.

“Baru saja Arema ingin menikmati prestasinya menembus timnas U-19, tapi dia malah ditawar klub lain. Sepertinya Titan mau menerimanya. Ibarat padi, kita yang menanam dan memupuk, klub lain yang menikmatinya. Sedih rasanya,” lanjut Sudarmaji.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Berharap Bertahan

Pemain termuda Arema FC, Titan Agung Bagus Fawazzi. (Bola.com/Iwan Setiawan)

Arema FC juga merasa prihatin dengan klub yang masih berburu pemain di Liga 1. Padahal, saat ini Arema dan klub lain tengah berjuang di masa pandemi. Singo Edan ingin tetap eksis tanpa pemasukan maksimal dengan harapan kompetisi segera diputar lagi.

“Titan kontraknya di Arema sampai April. Kami semua masih prihatin dan semoga ini dipertimbangkan kembali. Tidak elok memanfaatkan kondisi prihatin ini untuk kepentingan diri sendiri," imbuhnya

"Kepada pemain, kami juga mengetuk nuraninya agar tidak memanfaatkan situasi sulit hanya untuk kepentingan dirinya. Kami masih optimis Titan akan dipertimbangkan tetap di Arema. Karena kami menanti dedikasinya kepada Singo Edan,” jelasnya.

Titan promosi ke tim senior Arema sejak 2019. Sebelumnya dia sempat membela Arema U-19. Diduga, dia dapat tawaran dari Bhayangkara FC dalam waktu dekat ini.

 Pada pertengahan Januari lalu, setelah kembali dari pemusatan latihan di Spanyol bersama timnas U-19, Titan punya target ingin dapat kesempatan main lebih banyak bersama Arema musim 2021.

Berita Terkait