FOTO: 5 Transfer Paling Mengecewakan di Liga Inggris, 2 Diantaranya Pemain Chelsea

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 16 Feb 2021, 15:20 WIB
Kumpulan foto-foto lima pemain bintang yang dibeli mahal oleh klub namun belum memperlihatkan performa terbaiknya. (Foto: AFP & AP)
Mantan pemain muda liverpool, Rhian Brewster (kiri) dijual ke Sheffield United seharga 23,5 juta paun. Performa yang kurang baik membuat Chris Wilder selaku pelatih lebih memilih penyerang lain. (Foto: AFP/Pool/Michael Steele)
Tidak dapat disangkal bahwa Timo Werner adalah pemain hebat di RB Leipzig dengan torehan 100 gol dalam 150 penampilan. Di Chelsea dia baru menyumbang 5 gol dalam 23 penampilannya. (Foto: AFP/Pool/John Walton)
Kai Havertz diboyong dari Bayer Leverkusen seharga 71 juta paun. Mantan pelatih ChelseaFrank Lampard dituding gagal menemukan posisi terbaik dari Kai Havertz usai lebih banyak duduk dibangku cadangan. (Foto: AFP/Pool/Alex Livesey)
Jika para penggemar Tottenham Hotspur mengharapkan keajaiban dengan kembalinya Gareth Bale, maka jawabannya ada kekecewaan. Sepanjang musin, Bale baru main sebanyak enam kali dan itu juga sebagai pemain pengganti. (Foto: AFP/Pool/Shaun Botterill)
Donny Van de Beek sosok yang sangat penting bagi Ajax saat meraih gelar Eredevisie 2018-19. Dibeli Manchester United seharga 35 juta paun dirinya lebih banyak duduk dibangku cadangan dan kalah bersaing dengan Paul Pogba juga Bruno Fernandes. (Foto: AFP/Pool/Phil Noble)