FOTO: Fakta Menarik di Laga FC Porto Kontra Juventus, Bukan Sekedar Ajang Reuni Pepe dan Ronaldo

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 18 Feb 2021, 13:00 WIB
Ada beberapa fakta menarik usai laga FC Porto kontra Juventus pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Ajang reuni Pepe dan Cristiano Ronaldo merupakan satu dari enam fakta tersebut.
Laga FC Porto vs Juventus menjadi ajang reuni antara Pepe dan Cristiano Ronaldo meski sebagai lawan. Keduanya adalah rekan saat berseragam Real Madrid dan Timnas Portugal. (AP/Luis Vieira)
Juventus dikejutkan dengan dua gol cepat yakni oleh Mehdi Taremi 1 menit 3 detik dan gol Moussa Marega 19 detik sejak kick-off babak kedua. (AP/Luis Vieira)
Barisan pertahanan Porto sukses membuat Cristiano Ronaldo tak berkutik. Mantan striker Real Madrid itu hanya membuat satu peluang sepanjang pertandingan. (AP/Luis Vieira)
Kiper Porto Agustin Marchesin tampil Spartan, Ia mampu menahan 15 tembakan terakhir yang dihadapinya sebelum dibobol Chiesa. (AP/Luis Vieira)
Mehdi Taremi mencetak gol pertamanya di Liga Champions ke gawang Juventus sekaligus menjadikannya pemain Iran kelima yang membukukan gol di kompetisi tersebut. (AP/Luis Vieira)
Kemenangan 2-1 FC Porto menjadi kemenangan perdana tim asal Portugal tersebut saat berhadapan dengan Juventus di kancah Eropa. (AP/Luis Vieira)

Berita Terkait