FOTO: 5 Pemain yang Paling Ngebut di Pentas Liga Champions Musim Ini

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 19 Feb 2021, 18:05 WIB
Kumpulan foto-foto sejumlah pemain yang memiliki statistik larinya paling ngebut di pentas Liga Champions. (Foto: AFP)
Penyerang Sevilla, Youssef En-Nesyri (kiri), berada di urutan ke-5 dengan kecepatan sprintnya mencapai kecepatan tertinggi 33,1 km / jam di Liga Champions UEFA musim ini. (Foto: AP/Angel Fernandez)
Dengan torehan 4 gol dalam 7 pertandingan sejauh ini, En-Nesyri tidak diragukan lagi menjadi juru gedor utama Sevilla. (Foto: AFP/Ander Gillenea)
Wonderkid Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, berada di urutan ke-4 dengan kecepatan larinya mencapai kecepatan tertinggi 33,1 km / jam di Liga Champions UEFA musim ini. (Foto: AFP/LLuis Gene)
Dikenal kecepatan langkahnya yang khas dan penyelesaian yang menakjubkan, Mbappe itu membenamkan Barcelona dengan hattrick yang menakjubkan di Camp Nou. (Foto: AFP/LLuis Gene)
Sang Raja Mesir yang bermain untuk Liverpool, Mohamed Salah (tengah) berada di urutan ke-3 dengan kecepatan larinya mencapai kecepatan tertinggi 33,3 km / jam di Liga Champions UEFA musim ini. (Foto: AFP/Pool/Clive Rose)
Ditopang kaki kiri yang kuat, Salah makin mempesona dengan kecepatannya. Kelebihannya melakukan sprint pendek memungkinkannya untuk melakukan pergerakan yang sangat mengancam di belakang pertahanan lawan. (Foto: AFP/Pool/Paul Ellis)
Diberkahi keterampilan dribel yang luar biasa, Ousmane Dembele juga memiliki kecepatan yang luar biasa. Lari tercepatnya di lapangan hijau menembus 34 km/jam. (Foto: AFP/Josep Lago)
Ousmane Dembele juga sedang dalam performa terbaiknya dan salah satu pemain paling bertalenta di daftar skuat Barcelona asuhan Ronald Koeman. (Foto: AFP/Josep Lago)
Bek sayap Atalanta, Hans Hateboer (kanan) saat ini adalah pemain tercepat di Liga Champions musim ini dengan kecepatan larinya mencapai 34,1 km/jam. (Foto: AFP/Pool/Peter Powell)
Dengan gaya permainan Atalanta yang ekspansif, kecepatan dan ketahanan Hateboer memungkinkannya untuk membantu serangan dan juga menggagalkan penyerang lawan. (Foto: AFP/Miguel Medina)

Berita Terkait